Ucapan Pedas Naura Ayu Diduga Tertuju ke Syifa Hadju

Ucapan Pedas Naura Ayu Diduga Tertuju ke Syifa Hadju

Baru-baru ini Naura ayu tersorot ke media lantaran ucapannya yang sengaja menyindir salah satu public figur Syifa Hadju. Pernyataan Naura Ayu di sebuah podcast, membahas persoalan “Memacari Mantan Kekasih dari Sahabat.” Hal ini yang menjadi prinsip hidup Naura Ayu kemudian dikaitkan kembali dengan kisah cinta El Rumi dan Syifa Hadju.

Dalam momen podcast tersebut, Nara Ayu memberi penilaian berpacaran dengan mantan kekasih bekas sahabat. Jelas sebuah pelanggaran aturan dalam pertemanan. Naura juga menjelaskan bahwa hal ini tidak beretikan sama sekali.

Naura Ayu Sangat Menghindari Perilaku Memacari Mantan Sahabat

“Pacarin sahabat nya matan, ini aja uda salah besar loh. Menurut aku ini kembali ke etika masing – masing orangnya aja, orang bisa aja bilang kalau kalian itu udah putus,. Kita hidup di dunia ini harus punya otak dan akal sehat” Tutur Naura Ayu.

Karena hal ini, Naura jelas menyinggung orang – orang yang masih memiliki akal dan otak sehat. Untuk tidak melakukan tindakan tak beretikan tersebut.

“Selama kita hidup di dunia ini, kita harus punya common sense, orang ask it or no, just have it” Ujar dirinya kembali.

Cuplikan dari unggahan vidio tersebut seakan – akan Naura Ayu mencurahkan rasa kesalnya. Dan dari dirinya pribadi ia sama sekali enggan menjalin hubungan asmara dengan mantan pacar sahabatnya.

Setelah vidio pada podcast tersebut tersebar luas di media. Hingga viral ke sejumlah akun gosip, banyak dari pihak kanan dan kiri saling menggiring opini dan menggoreng ucapan Naura yang merupakan sindirikan untuk Syifa Hadju.

Pro dan Kontra Sejumlah Netizen

Perihal hal ini, sejumlah netizen turun memberikan respon yang beragam. Ada pro dan kontra dari masing – masing orang yang berkomentar. Sebagian netizen mengkritik pernyataan yang di berikan oleh Naura Ayu. Dan ada juga yang mendukung pernyataan sikap Naura tidak mau berpacaran dengan bekas dari sahabat.

“Dunia kamu terlalu sempit Naura kalau berfikir seperti itu” tulis seorang netizen

“Jangan jadi bala dan penghalang jodoh orang ya. Kamu ini masih kecil berlawanan dengan orang dewasa, luasin dulu pemikiran kamu baru cocok berbicara soal etika Nau” timpa netizen lainnya

“Ada yang sependapat juga ga nih? menurut gue bener yang di blg sama Naura”Tulis akun gosip Instagram @@pembasmi.kehaluan.reall.

Podcast yang Dibuat Sebelum Syifa dan El Resmi Pacaran

Sementara itu, sebagain dari netrizen lainnya yang di duga fans Syifa dan El mencurigai pernyataan dari Naura Ayu tersebut. Jelas menyindir idola mereka.

Padahal podcast soal Naura Ayu mengenai “Memacari Bekas Mantan Sahabat” ini sudah lama, dan sebelum El dan Syifa pacaran. Seperti yang di ketahui sebelumnya El Rumi adalah matan kekasih dari Marha Aruan. Sementara itu Syifa dan Marsha bersahabat sejak lama.

Baca Juga : Jessica Iskandar Mengaku Lebih Sensitif Saat Hamil Anak Ke-3