Proses Cerai Kimberly Ryder Ogah Persulit Edward Akbar Soal Nafkah

Proses Cerai Kimberly Ryder Ogah Persulit Edward Akbar Soal Nafkah

Kimberly Ryder saat ini sedang melakukan proses perceraian dengan suaminya Edward Akbar saat sidang cerai pada saat itu. Kimberly Ryder di kenal sebagai artis pemain film, ia mengatakan bahwa sama sekali tidak mau mempersulit soal pemberian nafkah Edward Akbar ke anak – anak nya. Yang terpenting baginya adalah tanggung jawab sebagaimana sosok seorang ayah pada umumnya.

“Aku sama sekali tidak perlu apa – apa untuk pribadi aku sendiri. Jaid yang paling penting itu ya cuma tanggung jawab sama anak – anak saja” Ungkap Kimberly Ryder saat ia di temui di PA Jakarta Pusat, 7/8/2024.

Niat Kimberly Ryder Tidak Ingin Mempersulit Proses Cerainya

Ucapan Kimberly Ryder tentu saja di benarkan oleh kuasa hukumnya. Machi Ahmad, ia menjelaskan juga bawhwa kliennya memang dari awal tidak ada niat sama sekali mempersulit persoalan tentang nafkah.

“Klien saya ini ya, dalam gugatannya juga tidak mempersulit pihak yang di gugat untuk memberi nafkah” ujar Machi Ahmad usai sidang selesai.

Diketahui juga, Kimberly sudah pasrah dengan urusan ekonomi dirinya juga mau sidang perceraiannya segera selesai. Bahkan wanita berusia 31 tahun ini menyebutkan nominal nafkah yang cukup membuat media terkejut.

“Nafkah itu kan ada 5 ya, masing – masing nya cukup berikan Rp.1.000 saja, dari nafkah Mut’ah, Iddah, Madhiyah, Kiswah dan maskan. Total dari 5 jenis itu cumin Rp.rb saja, dan hal ini sama sekali tidak mempersulit tergugat” Jelasnya kembali

Edward Akbar Mengucapkan Selamat Bertambah Usia ke Kimberly Saat di Persidangan

Pada sidang cerai nya kemarin, Kimberrly dan Edward Akbar hadir Kembali. Pada momen tersebut Edward mengucapkan kalimat “Selamat Ulang Tahun” kepada sang istri.

“Selamat ulang tahun ya, aku cuma mau ucapi itu aja ke kamu Kim, semoga senantiasa dalam perlindungan Tuham dan sehat selalu” Kata Edward Akbar ke arah sang istri Kimberly, di pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2024).

“Makasih” Jawab Kimberly dengan nada yang datar.

Keponakan Tamara Bleszynski itu juga mengatakan, bahwa dirinya sudah mempersiapkan kado untuk Kimberly. Menurut Edward salah satu kado yang ia berikan saat ini, paling istimewa adalah doa.

“Kado doa yang ga akan pernah terputus. Biasanya setiap tahun selalu ada. Gak perlu di spill kadonya, dia juga paham kok maksud dari kado tersebut” Kata Edward Akbar.

Baca Juga : Andre Taulany Gugat Cerai Talak Sang Istri, Sejak 4 April