Andre Taulany Gugat Cerai Talak Sang Istri, Sejak 4 April

Andre Taulany Gugat Cerai Talak Sang Istri, Sejak 4 April

Kabar tak mengenakkan dating dari Andre Taulanny. Aktor sekaligus musisi dan komedian ini di kabarkan sudah mengajukan gugatan cerai talak kepada sang istri. Rien Wartia Trigina, atau kerap di sapa dengan panggilan Erin.

Gugatan cerai andre terhadap sang istri bisa di katakan mengejutkan. Karena keretakan rumah tangga mereka sama sekali tidak terendus oleh media. Ternyata gugatan cerai itu Andre dan Erin ini sudah di lakukan sejak 4 April 2024. Dalan nomor perkara cerai 1668/pdtg/2024/patigaraksa.

“Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu. Memang sudah benar di ajukukan permohonan cerai talaknya terhadap Rien Wartia Trigina bin Yulius Antony, tepatnya di PA Tigaraksa pada tanggal 4 April 2024 Jelas kuasa hukum.

Gugatan Cerai Andre Taulany Tak di Jelaskan Secara Detail

Untuk lebih lanjut, Ummi Azma tidak bisa menjelaskan secara detail, dan terperinci. Alasan Andre Taulany bisa bercerai. Diri nya hanya menyebutkan soal proses persidangan cerai Andre dan Erin yang sangat terututp untuk umum.

Alasan perceraian mereka sengaja tak ingin publik tahu karena sangat menjaga privasi keluarganya.

“Kami sama sekali tak bisa menjelaskan sedetail itu ya, itu kan kewenangan majelis hamkinya. Untuk detail saya tidak bisa menerangkan karena gugatan perkara cerai ini adalah masalah yang sangat terutup untuk umum. Takutnya banyak di goreng – goreng isu oleh media. Yang pastinya ada perkara di ajukan oleh saudara Andre Taulany” katanya.

Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina saat ini di ketahui sudah masuk proses mediasi. Namun keduanya diduga sepakat untuk tetap melanjutkan proses perceraiannya.

“Mediasi sudah selsai, yang saya terima nggak bisa menyampaikan. Di karenakan sudah melalui tahap – tahapan yang serius dan hanya ini saja yang dapat saya sampaikan, tidak bisa sampai ke detailnya” tandas dirinya.

Retaknya rumah tangga mereka, sangat membuat semuanya kaget, termasuk dari pihak teman, warga net, dan keluarga kedua belah pihak keluarga. Andre dan Erin menikah sudah sejak tahun 2005 Lama nya. Bisa di cap bahwa rumah tangga yang mereka jalani sudah mau mancapi dua decade, dan di karuniai tiga orang Anak.

Baca Juga : Bantah Isu Sule Dituding Jatuh Miskin dan Bangkrut