Enzy Storia Hampir Mati Karena Sikat Gigi Pakai Obat Nyamuk

Enzy Storia Hampir Mati Karena Sikat Gigi Pakai Obat Nyamuk

Enzy Storia menceritakan kisah buruk yang membuatnya nyaris kehilangan nyawa karena kecerobohan suaminya, Molen Kasetra, di Instagram Stories. Wanita berdarah Aceh-Polandia ini mengaku nyaris kehilangan nyawa karena salah mengambil pasta gigi. Pasalnya, ia malah membersihkan mulutnya dengan obat nyamuk.

Enzy Storia Mengakui Keteledorannya Akibat Baru Bangun Tidur

“Tadi pagi kita hampir. kita hampir mati. Kenapa? Kita sikat gigi pakai obat nyamuk. Tunggu, nanti saya fotoin obatnya,” ujar Enzy saat mulai bercerita.

“Ni ya tadi pagi ada ini (obat nyamuk) di samping tempat sikat gigi,” tulis Enzy.

Seraya menceritakan hal tersebut, Enzy memperlihatkan wastafelnya yang terdapat sikat gigi dan obat nyamuk. Sekilas, kemasan obat nyamuk dan sikat gigi sangatlah mirip.

Maka dari itu, Enzy mengakui keteledorannya karena tidak melihat secara seksama gambar pada kemasan. Namun, ia membela diri karena posisinya yang baru bangun membuatnya belum sepenuhnya sadar.

“Ya sorry, sorry itu memang ada lambang nyamuknya. Tapi, kan, kita baru bangun tidur, terus kita kan masih kaya ngantuk gitu. Jadi kan nggak connect, ya, otak kita. Kita ga ngantuk aja kita kan suka… linglung gitu ya,” jelas Enzy.

Usut punya usut, tersangka yang menaruh obat nyamuk di sebelah pasta gigi adalah Molen Kasetra. Pasalnya, Molen membalas IG Stories sang istri.

“HAHAHAHA maapin beeeeb,” balas Molen.

“Untung cinte, dah lah,” jawab Enzy.

“Ternyata ini tersangkanya. Tydak jadi masalah, odomos tidak akan merusak rumah tangga ini,” tulis Enzy.

Baca Juga : Sering Dinilai Berwajah Tua, Luna Maya: Bikin Orang Jadi Insecure