Kronologi Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink Meninggal Dunia

Kronologi Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink Meninggal Dunia

Yitta Dali Wassink atau yang kerap disapa Dali Wassink. Tutup di usia 22 tahun, pada hari kamis (18/7/2024). Suami dari Jennife Coppen ini menhembuskan nafas terakhirnya setelah mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor.

AKP Ketut Sukadi, selaku Kepala Seleksi Hubungan Masyarakat Polresta Denpasar. Mengungkapkan kronologi meninggalnya pria bule tersebut. Dikutip dari Antara News, Dali mengalami kecelakaan lalu lintas pada Kamis, 18 Juli 2024 sekitar pukul 02.00 WITA pada Sunset Road, Seminyak, Kabupaten Bandung, Bali.

Saat kejadian tersebut, Dali memang yang berdomisili di Bali, sedang mengendarai motor Kawasaki dengan nomor polisi DK 5555 KSW. Kejadian ini bermula saat korban mengemudi bergerak dari arah Utara ke Selatan.

Beredar Vidio Dali Wassink Tekapar di Jalan, Beserta Penjelasan Beberapa Saksi

Mulai beredar beberapa vidio dan pengakuan beberapa saksi terkait kecelakaan yang dialami Dali di jalan Sunset Road. Dalam unggahan vidio dari akun Instargam @bmkr__ , disebutkan bahwa yang dialami Dali adalah kecelakaan tunggal saat naik motor.

“Iya bener yang kecelakaan adalah suami dari kak Jennifer” tulis akun @bmkr__ kamis malam.

Dimana suami Jennfier Coppen menabrak trotoar saat sedang berkendara motor. Akun tersebut juga menceritakan kronologi meninggalnya Dali Wassink.

“Kronologinya, beliau dari kecepatan tinggai, arah Seminyak kemudian menabrak Trotoar dan mental ketengah jalan” Tulisnya

“Tetapi motornya sempat jalan sendiri sekitar 200m. Dan itu murni kecelakaan tunggal” tegasnya kembali.

Setelah kecelakaan itu, Dali Wassink langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bali International Medical Center (BIMC) Kuta,Bandung, Bali.

“Korban mengalami luka lecet dari pada dada, punggung, patah tulang rahang, selangka kiri, siku rusuk. Dan korban meninggal dunia di RS BIMC” Jelas Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi.

Baca Juga : Kabar Duka Dali Wassink, Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia

Namun Hingga Saat ini belum diketahui pasti kasus kecelkaaan yang menimpa suami Jennifer Coppen itu. Jika dilihar dari kondisi TKP kecelakaan jalan Sunset Road itu merupakan trek lurus dengan kondisi jalan yang lebar. Selain itu jalan tersbut merupakan jalan yang searah, sehingga pengendara cenderung lebih aman dalam berkendara.

Saat terjadi kecelakaan tersebut, hingga suami Jennifer Coppen teewas, cuacanya sangat cerah. Dugaan awal penyebab kecelakaan Dali Wssink ini mengalami kondisi Out Of Control (OC) lalu terjadilah kecelakaan.

Dimana sesuai keterangan polisi, Korban menabrak pembatas pulau jalan Sunset Road kemudian mental dan tekapar di jalanan.

Kepergian Dali Wassink yang secara tiba-tiba ini membuat sang istri Jenniffer Coppen merasa terpukul atas ujuan yang menimpanya. Apalagi kedua pasangan ini baru saja di karunia seorang anak perempuan yang masih balita.

Dalam curhatan di media sosilanya, Jennifer tak kuasa menahan kesedihannya

“Ya Allah kali ini terlalu berat” Unggah Jennifer

Terlebih lagi sebelum 23 jam kabar duka ini datang. Dali masih sempat terlihat bermail biliar berasama teman-temannya. Hal ini dibagikan melalui Instagram Storynya di akun @dalli.wassink

Dalam suasana yang sedih ia juga meminta kepada rekan dan followers nya untuk mendoakan Almarhum suaminya. Jennifer juga menuliskan sebuah kalimat “Comeback Dali”, dalam unggahan tersebut menggambarkan betapa tak kuatnya ia kehilangan suaminya dalam tragedi kecelakaan tunggal yang mendadak ini.