Viral Seorang Artis Film Bernama Epy Kusnandar Di Tangkap

Viral Seorang Artis Film Bernama Epy Kusnandar Di Tangkap

Viral seorang Artis Epy Kusnandar pemeran Kang Mus dalam sinetron . Preman Pensiun”” dinyatakan positif mengonsumsi ganja berdasarkan tes urine yang dilakukan polisi.
yar Kang Mus” ditangkap di tokonya sekitar Apartemen Kalibata City dan hampir.  Bersamaan dengan penangkapan artis lain bernama Yogi Gamblez yang juga terlibat kasus penyalahgunaan narkotika.

Dari dua orang tersebut, salah satunya kita temukan barang bukti narkotika jenis ganja dan keduanya, setelah kita lakukan. Pemeriksaan urine awal, positif narkoba, menggunakan ganja, kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Satuan (Kasat) AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan, Jumat. (10/5/2024) malam.

Hingga saat ini polisi masih mendalami peran Kang Mus dan Yogi Gamblez dalam kasus narkotika serta sumber barang bukti.  Yang diamankan dari kedua pelaku. Terhadap dua orang ini, polisi tengah melakukan penyelidikan mendalam. Apa perannya dan barang bukti ganja yang ditemukan itu milik siapa dan dari mana asalnya, kata Panjiyoga. 

Viral Epy Kusnandar Di Tangkap Karena Mengonsumsi Narkotika Jenis Sabu

Penangkapan kedua artis tersebut dilakukan berdasarkan laporan masyarakat terkait penyalahgunaan narkotika. Polisi kini telah mendalami sebuah motif kedua publik. Figur lalu saat itu tersebut telah menggunakan sebuah obat narkotika. yang Masih mendalam, kata Panjiyoga.

Kasat Narkoba Polres yang berada di kota Jakarta Barat AKBP Indrawienny lalu seorang Panjiyoga itu juga sudah mengatakan, saat ditangkap. Dan ditemukan barang bukti narkotika jenis ganja dari salah satu salah satu pelaku. Belum diketahui seberapa besar bobot bukti tersebut. Keduanya merupakan pelaku, namun dalam film yang berbeda dari dua orang ini, dari salah satunya.  Kita temukan barang bukti narkotika jenis ganja, kata Panjiyoga di Kantor Polres Jakarta Barat, Jumat (10/5) malam. 

Baca Selengkapnya………. Viral Alat Kelamin Enam Bocah Laki-Laki Dipegang Dengan Pria