Viral Pembunuhan Seorang Gadis Dan Jasad Berada Di Koper

Viral Pembunuhan Seorang Gadis Dan Jasad Berada Di Koper

Viral Sebuah Kasus pembunuhan perempuan yang jenazahnya disimpan di koper dan dibuang di kawasan Bekasi perlahan terus mendapat kejelasan pengungkapannya. Sejumlah rekaman CCTV lokasi pembunuhan di hotel-hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat tersebar luas di aplikasi media sosial.

Terbaru, ada fakta baru dari rekaman CCTV yang banyak beredar di aplikasi media sosial.
dimana Tim tvOnenews.com menemukan rekaman CCTV berdurasi 54 detik yang memperlihatkan gerak-gerik pelaku Ahmad Arif Ridwan. Pelaku diketahui sempat memanggil petugas hotel untuk menukarkan handuk di kamarnya.

Rekaman CCTV hotel tempat pembunuhan itu terjadi, Rabu (24/4/2024) sekitar pukul 14.29 WIB. Polisi menetapkan Ahmad Arif Ridwan adalah pelaku pembunuhan wanita berinisial RM (50).  Yang jenazahnya disimpan di dalam koper dan dibuang di kawasan Bekasi.

Viral Pembunuhan Seorang Wanita Berada Di Hotel

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, pelaku sengaja menyewa hotel di kawasan. Bandung, Jawa Barat untuk menemui korban. Ade Ary mengatakan, pelaku ikut mengambil uang sebesar Rp43 juta dari perusahaan tempat korban bekerja. Bahkan, uang tersebut digunakan pelaku untuk membeli koper untuk menyimpan jenazah korban.

Ade Ary mengatakan, pelaku meninggalkan jenazah korban di kamar hotel yang disewanya. Menurut dia, pelaku menggunakan uang korban senilai Rp43 juta yang dibawanya untuk membeli koper.  Berukuran besar berwarna hitam untuk menyimpan jenazah perempuan tersebut. Sehingga sebagian uangnya digunakan untuk kebutuhan tersangka. “Dia membeli koper untuk menyimpan jenazah dengan menggunakan uang yang dibawa korban,” ujarnya. (raa)

Baca Selengkapnya….. Viral Ulama Solo Habib Syech Mendadak Ucapkan Terimah Kasih