Viral Dengan Adanya Khasus Pembunuhan Secara Misterius

Viral Dengan Adanya Khasus Pembunuhan Secara Misterius

Viral Adanya Dua anggota polisi diperiksa Divisi Propam Polda Sulut terkait kematian misterius.  Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT) di dalam mobil Toyota Alphard. Salah satunya Kapolresta Manado Kompol Julianto P Sirait. Selain Kombes Julianto, Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Manado Kompol May Diana juga diperiksa Propam.

Pemeriksaan Kompol May Diana diinstruksikan Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan. Diperiksanya May Diana karena status mendiang Brigadir Ridhal diketahui anggota Satuan Lalu Lintas Polres Manado.

Kapolda memerintahkan Kadiv Propam untuk melakukan pemeriksaan terhadap atasannya baik Kasatlantas.  Maupun Kapolres untuk melakukan penyelidikan terkait keberadaan Brigadir RAT di Jakarta, kata Kabid Humas. Polda Sulut, Kompol Michael Irwan Tamsil kepada wartawan, Selasa (30/4/2024).

Namun, dia belum merinci agenda pemeriksaan atasan Brigadir RAT yang dilakukan Propam Polda Sulut. Selain itu, aktivitas korban di Jakarta juga didalami. Sebab, korban sudah meninggalkan tugasnya sejak Desember 2021.

Viral Dengan Adanya Pembunuhan Secara Misterius Pihak Kapolres Sedang Menyelidiki

Informasinya tidak lengkap, datang dan pergi, datang dan pergi. Akhirnya tanggal 10 Maret 2024 berangkat ke Jakarta hingga kejadian itu terjadi, jelas Michael. Sebelumnya, Kapolres Manado Kota, Kompol Julianto P Sirait diperiksa Divisi Propam Polda Sulut sebagai saksi dan atasan terkait.  Kasus bunuh diri Brigadir Ridhal Ali di dalam mobil Toyota Alphard.

Pasalnya, mendiang Brigadir Ridhal sempat menjadi ajudan seorang pengusaha di Jakarta sejak tahun 2021. Kasus bunuh diri Brigadir Ridhal membuat heboh masyarakat. Almarhum meninggal dunia dengan luka tembak di bagian kepala. Tragedi itu terjadi di Jalan Mampang Prapatan IV, Kelurahan Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan. 

Baca Selengkapnya…… Viral Timnas Tidak Di Kasih Penalti Wasit Anggap Pelanggaran