Yakup Hasibuan Foto Bareng Jessica Wongso Setelah Bebas

Yakup Hasibuan Foto Bareng Jessica Wongso Setelah Bebas

Jessica Wongso menjadi terpidana kasus kematian Mirna Salihin. Kematiannya di sebabkan oleh kopi ‘Sianida’ kini Jesicca Wongso telah bebas bersyarat pada hari Minggu (18/8) kemarin.

Yakup Hasibuan membagikan unggahan foto berdua bersama Jesicca Kumala Wongso pada akun Instagram pribadinya @yakuphasibuan. Jesicca Wongso secara langsung di temani oleh kuasa hukum nya, Otto Hasibuan dan Yakup Hasibuan.

Yakup Hasibuan Membagikan Momen Dirinya Dengan Jesicca Wongso

Pada Instagram story Yakup Hasibuan, suami dari Jesicca Mila ini membagikan beberapa moment Jessica Wongso dalam mengurus berkas kebebasan nya. Berlokasi di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, dengan tulisan ‘Pembebasan Bersyarat’pada sebuah kaca.

Unggahan Instagram lainnya, Yakup Hasibuan juga membagikan foto dirinya bersaa, Jessica. Mereka berdua tampak sedang berada pada sebuah restoran. Di mana ia menikmati makana berjenis sushi. Ternyata sushi adalah makanan yang sudah di idamkan Jesicca Wongso selama menjalani hukuman penjara karena kasus kopi sianida.

Sebelumnya, kuasa hukum Otto Hasibuan sempat mengatakan bahwa Jesicca Wongso. Sudah mengidamkan untuk menyantap sushi setelah bebas dari penjara. Kini Jesicca sudah menghirup udara bebas tanpa jeruji besi lagi. Ia pun langsung di ajak untuk menyantap makanan yang sudah di idamkan nya sejak lama.

Jesicca Mila ikut Menyampaikan Rasa Haru Serta Candaan

Jesicca Mila ikut Menyampaikan Rasa Haru Serta Candaan

Pada foto tersebut, Yakup tampak memakai pakaian batik hitam dengan motif merah. Sedangkan Jesicca tampak duduk di samping nya, sambil memangku sebuah boneka beruang dengan ukurang yang lumayan besar. Wanita 36 tahun tersebut memakai baju berwarna biru , dan baju yang sama saat ia keluar dari lapas juga.

Suami Jesicca Mila ini pun lantas menyelipkan kalimat candaat pada caption di foto tersebut. Yakup juga mengkaitkan nama sang istri, Jesica Mila.

“Ada yang bebas, tapi bukan pergaulan. Weekend kemerdekaan untuk Indonesia dan Jessica (bukan Jesicca Mila” Tulis Yakup Hasibuan pada postingan Instagram pribadinya @Yakup Hasibuan, hari Minggu (18/8/2024).

Candaan Yakup ini pun membuat Jesicca Mila, sang istri binggung. Dan netizen lain nya ikut memberikan komentat lucu dan nyeleneh, menambkah beberapa kesan humoris pada momen serius itu. Hal ini bertujuan, agar tidak terlihat kaku karena Jesicca baru saja bebas dari jeruji besi.

“Binggung aku mau komentari caption nya momen apa. Pingin terharu tapi jadinya malah tertawa” Tulis Jesicca Mila pada komentar Instagram

“Bukan Jesicca Mila tapi yang sebelah pangling” Ucap netizen lainnya

“Jesicca Mila dan Jesicca Wongso, sama – sama cantik, menyala abang Yakup”Komentar netizen lainnya

“Bisa foto sama Jesicca Wongso pasti lewat jalur Otto hasibuan ya bang Yakup?” Timpa netizen lainnya.

Baca Juga : Tanggapan Umi Pipik Soal Celine Evangelista Resmi Menjadi Seorang Mualaf