Suami Cut Intan Nabila Sempat Kabur Ke Hotel Sebelum Ditangkap Polisi

Suami Cut Intan Nabila Sempat Kabur Ke Hotel Sebelum Ditangkap Polisi

Pihak kepolisian Bogor mengungkapkan bahwa Armor Toreador, suami selebgram Cut Intan Nabila ketahuan mau melarikan diri sebelum ditangkap. Armor Toreador di ringkus pada sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan pada hari Selasa, 13 Agustus 2024, malam.

“Pada saat diamankan, pelaku ini lagi berada di salah satu hotel tepat nya daerah Jakarta Selatan dan diri nya sudah merencanakan akan melarikan diri,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen. Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangan yang sudah tertulis, pada hari Rabu, 14 Agustus 2024.

Armor Toreador Sudah Merencanakan Kabur ke Hotel

Trunoyudo menyebut bahwa upaya kabur nya itu direncanakan Armor lantaran tahu bahwa video tindakan keji nya. Yang membabi buat memukuli sang istri tersebut akan secepat nya viral di media sosial. Beruntung nya pihak Polres Bogor bergerak cepat menangkap pelaku KDRT biadap itu.

Trunoyudo mengatakan utnuk saat ini Armor telah dibawa ke Polres Bogor. Penyelidikan masih saja memeriksa intensif pria 27 tahun tersebut. Yang telah menyandang status tersangka itu.

Akibat perbuatan nya, Armor segera dikenakan pasal yang setimpal dan berlapis. Yakni Pasal 351 KUHP tentanga adanya Penganiayaan, dengan ancaman kurungan paling lama 5 tahun di penjara. Selanjutnya kemudian, Pasal 44 ayat 2 Undang – Undang (UU) Nomor 23 Tahun 2004 tentang Kekerasan Fisik Dalam Rumah Tangga (KDRT), memiliki ancaman 10 tahun berada di penjara.

Selanjut nya , Pasal 80 UU Nomor 35 Tahun 2014. Bertentangan atas perubahan UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Kekerasan Terhadap Anak. Dengan ancaman yang tertulis 4 tahun 8 bulan ditambah sepertiga di penjara.

Cut Intan Nabila Belum Selesai Masa Nifas Saat Melahirkan Anak Ketiga

Sebelum nya, tindakan kekerasan yang di lakukan oleh Armor kepada Cut Intan Nabila viral di media sosial. Intan terlihat dipukuli secara bertubi – tubi. Anak mereka yang masih balita juga menjadi sasaran kekerasan Armor Toreador. Saat hendak memukuli istri tak sengaja sang anak terkena tendangan brutal oleh Armor.

Sangat jelas sekali terlihat dari rekaman CCTV yang beredar. Kedua pasangan itu tampak sedang berdebat sebelum ada nya tindak kekerasan terjadi. Hingga pada akhirnya, amarah Armor Toreador memuncak dan terlihat memukul sang istri berulang – ulang kali.

Naas nya , sang putri ketiga Cut Intan yang baru saja lahir pada 24 Juli 2024 kemarin, juga menjadi sasaran amarah suaminya itu. Armor terlihat sempat menendang putrinya. Dikala itu Cut Intan Nabila belum saja melewati masa nifas pasca kelahiran. Namun sudah menjadi sasaran empuk kekerasan yang di lakukan orang suami biadap nya tersebut.

“Selama ini saya sudah cukup bertahan karena anak. Ini bukan pertama kali nya saya mengalami kasus KDRT. Saya ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti untuk di sidang perceraian nanti nya. 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga di keluarga kecil saya, beberapa bahkan teman saya sendiri,” tulis Cut Intan di postingan akun Instagram miliknya, Selasa, 13 Agustus 2024.

Baca Juga : Kimberly Ryder Ungkap Alasan Lahiran di Bidan, Edward Akbar Disebut Pelit