Sidang Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah, Hadirkan Babysitter Sebagai Saksi

Sidang Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah, Hadirkan Babysitter Sebagai Saksi

Sidang perceraian Ruben Onsu dengan Sarwendah kembali di gelar pada pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Hari Selasa (27/08/2024). Sidang kali ini sekaligus mengagendakan serta mendengarkan saksi dari pihak Ruben Onsu, selaku dirinya adalah penggugat.

Seperti sidang – sidang yang sebelumnya, Ruben dan Sarwendah kembali tidak hadir pada sidang perceraian tersebut. Kehadiran mereka hanya di wakilkan pada kuasa hukum masing – masing.

Kuasa Hukum Ruben Onsu Menguatkan Bukti Dengan Membawa Babysitter ke Persidangan

Minola Sebayang, kuasa hukum dari Ruben Onsu mengatakan. Bahwa pihaknya menghadirkan babysistter yang sudah 5 tahung lebih bekerja dengan Ruben dan Sarwendah. Lebih kurang nya babysitter itu dinilai mengetahui kehidupan rumah tangga mereka.

“Kami di sini menghadirkan babysitter yang sudah lama bekerja dengan Ruben dan Sarwendah selama kurun waktu 5 tahun. Dia juga pasti banyak sekali pengalaman cerita yang bisa di gali oleh majelis hakim. Mengenai rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah.” Ujar Kuasa Hukum Minola pada pengadilan Negeri Jakarta Selatan (27/08/2024).

Namun, Sidang cerai mereka berdua, terpaksa harus menunda proses nya. Karena ketua majelis hakim mendapat tugas lain. Alhasil, sidang cerai Ruben Onsu dan Srwendah akan kembali di gelar pada pekan depan.

“Tadi baru saja di sampaikan saat berada di ruang persidangan, akan di tunda selama 1 minggu sampai minggu depan kembali. Ya untuk agenda masih sama, saksi belum ada menjalani pemeriksaan” Jelas Minola.

Ketidakhadiran Ruben Onsu Karena Sudah Diwakilkan Oleh Tim

Minola menjelaskan bahwa absen nya Ruben dalan sidang cerai ini ada alasan tertentu. Yang terpasti karena sudah di wakilkan tim kuasa hukumnya. Maka dari itu, kuasa hukum meskipun kuasa hukumnya Sarwendah tidak pernah hadir, sidang tetap akan berjalan tanpa kehadiran tergugat.

“Majelis hakim berpendapat bahwa tak perlu menghadirkan Ruben Onsu, karena tidak adanya mediasi. Makanya sidang berjalan sepihak saja dari sang penggugat” Ucap kuasa hukum Minola.

Minola juga menambahkan tidak ada kesepakatan yang terjadi antara kedua belah pihak. Sebelum ada nya guggatan cerai ini berlangsung. Dalam arti, kedua nya merasa sudah tidak saling cocok, antara Ruben dan Sarwendah, atau sebalik nya.

“Nggak ada kesepakatan sama sekali, nggak ada juga pembicaraan apapun. Bisa di luruskan bahwa ini arti nya mereka berdua sudah tidak saling cocok dan ada gugatan. Ya saya tahu memang tidak ada kesepakatan” Imbuh Minola Sebayang.

Baca Juga : Bebizie Ingin Fokus Jalani Tugas Sebagai Anggota DPRD Jakarta