Rizky Billar Kena Denda Rp. 1,2 Juta Karena Perbuatan Anaknya Abang L

Rizky Billar Kena Denda Rp. 1,2 Juta Karena Perbuatan Anaknya Abang L

Keluarga kecil Rizky Billar dan Lesti Kejora memang selalu menjadi sorotan publik. Termasuk tingkah menggemaskan dari putra pertama mereka. Muhhamad Levian Al Fatih, yang kerap sekali di sapa dengan panggilan abang L.

Abang L Mencoret Bed Sheet Milik Hotel

Dalam unggahan pada Instagram pribadi @rizkybillar, ia membeberkan tingkah lucu menggemaskan dari abang L. Tingkah lucu abang L ini saat mereka menginap di sebuah hotel.

Saat ini melakukan Chek Out dari hotel, suami Lesti Kejora ini, malah harus membayar denda Administrasi dari pihak hotel sebesar Rp. 1,2jt. Denda ini di sebabkan oleh perilaku anaknya, abang L yang ketahuan tengah mencoret – coret seprei hotel.

“Hallo pak Rizky Billar, Team kami menemukan bed sheet di kamar ibu dalam keadaan seperti di foto berikut ini dengan banyaknya spot pulpen. Setelah team kami mencoba menghilangkan coretannya, tidak berhasil ya. Maka dari itu kami mengenakan denda sebear IDR 1.210.000 net tidak bisa di nego kepada ibu.” Tulis isi pesan dari pihak hotel yang di bagiakn oleh Suami Lesti Kejora itu, Rizky Billar.

Tanggapan Rizky Billar atas kejadian itu pun menuai banyak lelucon. Billar pun tertawa sambil memuji bakat seniman yang mengalir ke anaknya, abang L. Ia kagum sekali dengan sang putra, karena selain hobi bernyanyi, ia juga bisa melukis dengan coretan pulpen di bed sheet hotel.

Unggahan Rizky Billar Banyak di Sorot Netizen

“Masyallah sekali nak @levianbillar, selain kami bisa nyanyi, dan suka musik. Ternyata kami juga suka sekali melukis ya nak… Inshallah kamu menjadi seniman dunia yang ternama. Tapi ya ga berkreasi di sprei Hotel juga sih nak.” Tulis caption Rizky Billar dalam unggahan Instagram milik nya.

Akibat dari unggahan Rizky Billar ini, banyak komentar dari netizen. Memicu kelucuan pada kolom komentar unggahan Billar. Ada yang ikut memuji, dan ada juga yang menyambung candaaan Billar.

“Harusnya pihak hotel bangga yak, karena secara ga langsung sudah di beri TTD sama artis tersosmed” tulis @sit***

“MasyaAllah sekali, banyak denda untuk beli berapa bed cover tuh ya bang. Tapi yang saya banggakan adalah reaksi papa mu L. Papamu justru bangga sekali karena kamu punya bakat yang selama ini terpendam.”Komentar @ira**

“Abang L, bakatnya banyak banget ya, teruskan ya abang melukisnya di dinding rumah, jangan di kamar hotel lagi ya nak” Timpa komentar akun lain.

Lesti Kejora Hamil Anak Kedua

Tak hanya kejutana denda yang disebabkan oleh anak pertamanya. Rizky Billar kini mendapatkan hadiah dari sang Istri juga atas kehamilan anak keduannya.

Kehamilan Lesti ini menjadi kado terindah bagi ulang tahun Rizky Billar pada 12 Juli lalu. Billar justru sangat terkejud mengetahui istrinya hamil anak kedua. Pasalny Billar sendiri mengatakan bahwa ia benar – benat tidak tahu sama sekali bahwa Lesti sedang hamil.

Sementara para kru sinetron “Aku Mencintaimu Karena Allah” Sudah lebih tahu ketimbang sang suami.

“Bahkan duluan kru syuting yang tau loh dari pada aku, bapaknya” Ucap Billar dalam suatu acara Leslar 4 Tahun Anniversary yang tayang. Pada salah satu stasium Tv RCTI. Minggu 28/7/2024, dikutip dari kompas.com

Rizky Billar juga mengatakan, kabar kehamilan itu menjadi kado yang paling indah dalam perayaan ulang tahunnya kala ini.

“Pastinya itu juga jadi hadiah istimewa sekali yang pernah aku terima seumur hidup” Ungkap Billar.

Lesti kejora juga mengatakan bahwa saat ini usia kangdungan sudah memasuki minggu ke sebelas. Lesti dan Billar meminta doa agar kehamilannya kali ini bisa berjalan lancar dan baik – baik saja.

“Mohon doanya ya semua nya, agar kehamilan Lesti lancar” Ucap sang suami

Baca Juga : Ucapan Pedas Naura Ayu Diduga Tertuju ke Syifa Hadju