Pacar Syifa Hadju, El Rumi Buang Handuk Bekas Keringat Ke Fans, Aromanya Kok Bisa Wangi Banget!!

El Rumi Buang Handuk Bekas Keringat Ke Fans, Aromanya Kok Bisa Wangi Banget!!

Momen El Rumi yang sengaja membuang handuk bekas keringatnya ke arah para penggemarnya. Setelah iya hadir di The Lucky Laki La Piazza, Jakarata Utara, Rabu 31 Juli 2024. Sangat ramai sekali menjadi bahan perbincangan.

Kejadian tersebut membuat sejumlah warganet penasaran dengan aroma tubuh kekasih baru Syifa Hadju tersebut. Hal ini pernah di klaim oleh Indra Jegel yang mengatakan bahawa El Rumi memiliki aroma tubuh yang sangat wangi.

Penggemar El Rumi Berbondong Merebut Handuk Bekas Lap Keringat Dirinya

Syifa Hadju & El Rumi

Ramai menjadi pembicaraan juga di suatu vidioa platform TikTok. El tampak mengelap keringat di wajah maupun badannya menggunkan handuk berwarna coklat.

Pada awalnya El akan menyimpan handuk bekas keringatnya tersebut. Namun seluruh penggemarnya ramai meminta handuk dari anak kedua Maia Estianty itu untuk di lempar.

El Rumi sontak tanpa piker Panjang langsung melemparkan handuk tersebut ke arah penonton. Meskipun handuknya basah, banyak sekali orang yang terkena lemparan handuk tersebut berebut untuk mengambilnya.

Adik dari Al Ghazali itu terlihat berfoto dengan salah seorang penggemar. Yang sudah cukup lama menanti dirinya di samping panggug sepanjang acara di mulai.

Tak sedikit warganet ramai sekali membahas momen ini. Sambil mencetuskan nama pacar baru El, yakni Syifa Hadju.

“Liat nih Syifa, kelakuan pacar mu” tulis keterangan di pengunggah vidio.

“Jadi penasaran banget ga sih, sewangi apa ya si El” timpa komentar akun @hy**

“Tapi emg si El sewangi itu guys, gue pernah juma di PIM. Kata Jeged juga doi ini wangi banget” ucap akun @jes***

Bukan Artis Papan Senior Juga Memuji Bahwa El Rumi Wangi

Diketahui sebelumnya, aktor pelawak Indra Jegel ini, juga pernah memuji wangi badannya El Rumi saat ia datang pada acara podcast Geger beberapa minggu lalu.

“El lo kok bisa wangi banget bro. Lu disini dah, wangi banget. Udah ganteng, wangi, El doang nih bro. Aku nih ya, kayaknya kalua misa jadi si El. Aku uda pasti jadi cowo bandel banget” Ucap Jegel dalam podcastnya waktu itu.

Masih menjadi perbincangan hangat juga kedekatan Syifa Hadju dengan anak kedua Ahmad Dani, El Jalaluddin Rumi. Salah satu sepupu El, Diandra Marsha sudah menduga adiknya Al itu kemungkinan akan menikah lebih cepat di bandingkan sang abang.

El Rumi Segera Menikah

“Kayaknya El (nikah cepat si) tapi kan dia masih baru. Dari yang di lihat El nya juga sudah siap”. Kata Diandra Saat menjadi salah satu bintang tamu di sebuah acara tanya jawab.

Diandra juga menjelaskan, kemungkinan besar El akan menikah di tahun ini. Karena sang kakak Al Ghazali dan kekasihnya Alyssa Daguise akan menyelengarakan pernikahan di tahun depan 2025.

“Kalau El menikah tahun depan itu ga mungkin sih, karena untuk tahun depan itu kakaknya yang menikah sama AlyssaJelasnya.

Waluapun belum secara terbuka, El dan Syifa mengakui adanya jalinan hubungan asmara. Tetapi mereka berdua semakin sering terlihat Bersama dan sangat berdekatan satu sama lain.

Semakin Dekat Saat Menghadiri Acara Pernikahan Thariq & Aaliyah

Semakin Dekat Saat Menghadiri Acara Pernikahan Thariq & Aaliyah

Dan sejak menjadi Bridesmaid dan Groomsman di pernikahan Aaliyah dan Thariq beberapa waktu lalu. El Rumi dan Syifa makin seing terlihat Bersama. Bahkan yang lebih mengejudkannya Syifa sudah di perkenalkan ke keluarga besar El. Sampai ke salah satu group ternama di Indonesia Dewa 19.

Jalinan hubungan antar keduanya juga sangat banyak mendapatkan dukungan dari banyak sisi pihak. Baik dari keluarga keduanya dan para penggemarnya.

Orang tua El, Maia Estianty beberapa waktu lalu sebelum menjelang acara pernikahan Thariq & Aaliyah. Sempat memberikan sebuah isyarat bahwa El akan membawa pasangan baru hadir saat di pernikahan temannya tersebut.

Ternyata, wanita yang Bersama El adalah Syifa. Kedekatan antar keduanya sudah tampak di kenal hangat oleh masing-masing keluarga dekatnya.

Baca Juga : Enzy Storia Hampir Mati Karena Sikat Gigi Pakai Obat Nyamuk