Jessica Iskandar Mengaku Lebih Sensitif Saat Hamil Anak Ke-3

Jessica Iskandar Mengaku Lebih Sensitif Saat Hamil Anak Ke-3

Jessica Iskandar, atau yang kerap sekali di sapa dengan sebutan Jedar. Kini tengah hamil menginjak usia kandungan 29 minggu. Kondisi badannya Jedar masih terlihat segar bugar dan masih fit menjalani aktivitas seperti biasa. Meskipun ada perbedaaan dari kehamilan dirinya yang sebelumnya.

Jedar mengaku, ia sangat sering merasa sensitive saat menjalankan kehamilan. Beruntungnya kelahiran 1998 memiliki suami yang selalu siap siaga berada di sampingnya, Vincent Verhaag.

Jedar mengaku selama hamil Vincent selalu menjadi sasaran empuk untuk meluapkan rasa sensitif nya. Di masa hamil yang sekarang, ia mengaku malas bergerak dan sering mual – mual. Support dari sang suami yang membuat Jedar semangat kembali untuk beraktifitas seperti biasa.

“Hamil aku kali ini bikin mager dan super mual level dewa. Dokter sampai saranin untuk banyakin gerak” Tulis Jesicca pada akun Instagramnya.

Tak hanya itu, Jedar bahkan sampai meminta sang suami pisah ranjang dengan dirinya. Karena mood nya yang tak pasti.

“Suami sudah menjadi korban perasaan harkat dan martabat aku. Karena aku hamil, banyak banget bad mood nya, sempat pisah ranjang kita” tutur Jedar.

Dukungan Dari Sang Suami Membuat Rasa Sensitif Jessica Iskandar Menjadi Rasa Bahagia

Jesicca Iskandar menegaskan dukungan serta pengertian yang senantiasa selalu di berikan oleh Vincent.

“Vincent ini sangat menerima kondisiku yang sekarang, dia juga selalu ada buat aku, dimanapun dan kapan pun” kata Jedar, saat di temui di Senayan Sparks, Jakarta Selatan.

Selain itu, Jedar juga merasa bahwa kondisi fisik dirinya sedikit memiliki perbedaan dari sebelumnya. Wanita yang berusia 36 tahun ini, sering sekali menghabiskan waktu untuk sekedar berjalan – jalan santai.

“Aku tu memang lebih suka jalan – jalan, dan itu sangat aku nikmati banget suasananya. Momen waktu aku jalan santai juga bikin tenang banget” Ujar Jesicca Iskandar.

Jessica Tidak Sama Sekali Merasa Pusing Maupun Panas

Jedar mengaku tidak merasa sakit pusing atau panas, meskipun berada di tengah keramaian. Ia selalu di hadapkan dengan suasana yang certia dan Bahagia sekali. Kehamilan anak ke tiga nya membuat dirinya benar – benar menjadi pribadi yang ceria.

“Aku itu selalu baik – baik saja, cuman ya kadang lelah doang, tapi senang sekali rasanya aku bisa hadir di sini.” Kata Jedar sambil tersenyum

Bukan hanya oti saja, meskipun sedang hamil besar. Ia merasa tetap nyaman menyantap beberapa makanan – makanan yang di sajikan saat acara festival.

“Ada banyak banget makanan enak di sini loh, seru banget aku suka! tempat juga terbuka jadi sambil menikmat angin sepoy – sepoy yang seger.” Ujar dirinya kembali.

Jessica Iskandar mengungkapkan bahawa diri nya sendiri selalu berusaha. Semaksimal mungkin untuk memberikan contoh positive kepada putra pertama nya, El Barack. Di karenakan El Barack akan segera memiliki adik baru.

“Aku selalu mencoba mengajarkan hal – hal yang positive. Misalnya waktu kami ada di Bali kemarin, El Barack ini membuat gelang dari kembang, dan dia mau juga membawakan belanjaan aku. Jadi dari hal – hal kecil seperti itu, dia bisa belajar untuk selalu bertanggung jawab” Ungkap dirinya kembali.

Baca Juga : Transgender Lucinta Luna Daftar Miss Universe Indonesia 2024