Isu Perselingkuhan Azizah Salsha Dengan Pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer

Isu Perselingkuhan Azizah Salsha Dengan Pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer

Kabar tak mengenakan datang dari selebitri tanah air. Isu perselingkuhan kembali memanas dan menjerat sejumlah oknum nya Azizah Salsha selingkuh dengan Salim Nauderer. Mereka berdua menjadi sorotan publik setelah rumor perselingkuhannya mencuat drastis. Hal ini semakin menarik perhatian setelah pacar Salim Nauderer, yakni Rachel Vennya. Memberikan sebuah isyarat yang membuat spekulasi bahwa diri nya mengetahui kebenaran terkait isu perselingkuhan istri Pratama Arhan tersebut, Azizah Salsha.

Rachel Vennya Memberikan Beberapa Kode Mengenai Perselingkuhan Azizah Salsha

Awal mula spekulasi ini muncul karena tindakan Rachel Vennya. Yang secara tiba – tiba meeninggalkan emoji ular pada unggahan postingan di akun Instragram pribadi Azizah Salsha. Emoji tersebut sering sekali di artikan dengan simbol pengkhianatan.

Sehinggal hal ini menjadi pemicu beragam spekulasi dari netizen. Tak hanya itu, Rache Vennya juga sempat mengunggah beberapa momen – momen kebersamaan dirinya dengan anak DPR itu. Rachel membagikan foto tersebut melalui story instagram pribadi nya. Foto tersebut di sandingkan dengan lagu sindiran bertema pengkhinatan. Ada dua lagu, pertama “Billie Eilish – Wildflower” dan yang ke dua “Olivia Rodrigo – Traitor.

Sontak hal ini memancing opini netizen, dan memperkuat dugaan ada nya perselingkuhan. Ketegangan antara Rachel Vennya dan Azizah Salsha semakin terlihat ketika mereka berdua saling berhenti mengikuti akun instagam masing – masing. Menambah panas nya rumor yang beredar pada media sosial.

Mesikipun ada beberapa netizen yang mencurigai tindakan Rachel ini sebagai upaya menciptan gimik. Demi promosi produk barunya, namun ada salah satu akun di aplikasi X @pingachm. Yang mengaku sebagai teman dari Rachel membantah semua tudingan yang mengatakan bahwa isu ini adalah teknik marketing.

Akun tersebut membagikan pesan lansung dari (DM) instagram nya dengan Rachel. Yang mengungkapkan bahwa Rachel Vennya mendapatkan informasi resmi perselingkuhan. Azizah Salsha dengan Salim Nauderer dari Suami Azizah sendiri, Pratama Arhan.

“HAHAHAH, aku tuh ya di kasih tau sama lakik nya langsung. Si Arhan telefonin aku semalam” tulis Rachel dalam dialog instagram tersebut.

Rachel Vennya Membantah Adanya Gimik

Rachel Vennya Memberikan Beberapa Kode

Tak samapi disitu saja, Rachel juga menegaskan bahwa dirinya tidak menggunkan isu ini sebagai kepentingan pribadi. Gimik, Makreting atau keperluan komersial nya.

“Mana mungkin ini gimik, aku ga perlu jualan produk aku pakai gimik” jelas Rachel

Reaksi publik pun terhadap pesan ini sangat beragam, dan akun yang mengaku teman rachel tersebut pun. Sontak membuatnya terjekut, setelah mengetahui bahwa Prtama Arhan lah yang memergoki istri nya sedang berselingkuh dengan pacar Rachel. Di posisi tersebut juga ia menyatakan rasa simpati nya terhadap pemain bola asal Blora tersebut.

Mesikipun Rachel sebenarnya melarang DM antara dirinya dan temannya di publikasikan. Akan tetapi temannya merasa terpaksa untuk membagikan infomasi ini karena desakan dari netizen yang banyak berasumsi sendiri dan menggoreng isu ini, serta desakan dari mereka juga untuk meminta bukti nya.

“Rachel juga gamau klarifikasi, katanya biar ajalah terungkap sendiri, dari pada ntr dia di katai drama queen sama netizen” uangkap akun @pingachm.

Sebelumnya, Salim Nauderer sempat di kabarkan beberapa netizen. Terlihat dirinya bersama wanita lain seorang perempuan cantik yang menimbulkan spekulasi bahwa itu hubungan dia dengan Rachel telah usai.

Namun Rachel kemudia mengkonfirmasi bahwa dirinya memang sudah tidak lagi berpacaran dengan Salim. Dan ia membantah pernyataan bahwa ada nya pihak ketiga dalam perpisahan mereka.

Di sisi lain, Azizah Salsha resmi menikah dengan Prtama Arhan pada 20 Agustus 2023 lalu di jepang. Saat ini Prtama Arhan sedang berkarir sebagai pesepak bola di Korea Selatan. Hingga berita diluncurkan, Azizah belum memberikan klarifikasi apapun terkait tuduhan perselingkuhan yang diarahkan kepada dirinya.

Kasusu ini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen dan publik. Para netizen meminta klarifikasi resmi dari orang yang ada pada isu tersebut.

Baca Juga : Amanda Rawles di Lamar Pacarnya Adriel Susanteo Usai 7 Tahun Pacaran Beda Agama