Cut Intan Nabila Korban KDRT Bikin Polisi Turun Tangan

Cut Intan Nabila Korban KDRT Bikin Polisi Turun Tangan

Selebgram Cut Intan Nabila kini banyak menjadi pusat perhatian publik. Lantaran mengalami kekerasan dalam berumah tangga (KDRT). Kekerasan yang di lakukan oleh sang suami, Armor Toreador, hal ini bukan sekali, bahkan sering sekali di lakukan ke Intan Nabila. Di pukul, di tendang bahkan di tumbuk berkali – kali.

Hal biadab yang di lakukan Armor Toreador menganiaya Intan Nabila terekam oleh CCTV hinggal viral di media sosial. Dalam rekamana CCTV yang di unggah oleh Intang Nabila di akun Instagram pribadinya. Terlihat sangat jelas bahwa Amor Toreador melayangkan pukulan serta tumbukan yang membabi buta kepada istrinya Intan Nabila.

Polisi Langsung KeTempat Kejadian Perkara di Rumh Cut Intan Nabila

Polisi turun tangan menyelidiki kasus ini sampai melakukan upaya jemput bola. Serta Polisi membawa Cut Intan Nabila ke Polres Bogor, untuk di mintai keterangan dengan sejelas – jelas nya.

Polres Bogor juga ambil tindakan dengan gerak cepat untuk menyelidiki kasus ini. Sampai Akhirnya Amor Toreador di tangkap di sebuah lokasi, kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Selebgram Cut Intan Nabila curhat tentang KDRT suaminya di akun sosial media Instagram. Intang mengaku sering sekali di aniaya dan memiliki puluhan bukti KDRT sang suami.

“Selama ini saya bertahan karean anak saya, ini bukan pertam kali nya ya saya mengalami KDRT” Tulis Intan di Instagram nya, Selasa (13/8).

Intan menyebutkan juga ada puluhan vidio lainnya yang diri nya simpan. Intan juga menyinggung soal wanita lain dalam rumah tangga nya.

Bertahun-tahun Kejadian Ini Berlangsung Secara Berulang

“5 tahun sudah saya berumah tangga, banyak nama wanita yang mewarnai rumah tangga saya. Beberapa dari perempuan tersebut salah satu nya adalah teman saya sendiri. Berkali – kali sudah saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hati nya. Ternyata benar ya perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah” Tutur Intan.

“Maafkan saya jik selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung. Saya seorang diri tak pernah sama sekali membuka ‘AIB RUMAH TANGGA’ saya sangat menjaga martabat nya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua nya sendiri” Tambah dirinya.

Dalam akun Instagramnya, Cut Intan membagikan video rekaman CCTV. Dalam video tersebut sangat jelas terlihat intan dan suaminya, bersama bayinya sedang berada di atas kasur.

Adanya percekcokan antara Intan dan suaminya. Tidak terdengar jelas apa yang mereka sedang ributkan. Tiba – tiba saja suaminya mendaratkan pukulan beberapa kali ke tubuh mungin Intan sampai tergeletak di kasur. Intan berteriak kesakitan, namun sang suami terus menganiaya tiada henti.

Disaat yang bersamaan, bayi yang ada di atas kasur juga tertendang dengan keras oleh suami Intan. Hingga terpental ke sudut kamar. Selang berapa lama dari kejadian tersebut terlihat seseorang membuka pintu kamar mereka. Sontak Intan langsung meminta tolong oleh orang tersebut, dengan melontar kan beebrapa kalimat permintaa pertolongan.

“Mah tolongin mah” Teriak Intan dalam nada menahan sakit.

Baca Juga : Cassandra Lee Dilamar Ryuken Lie di Singapura, Banjir Ucapan Selamat