Cinta & Nino Kuya Banjir Pujian Karena Menjadi Sopir Hingga Pemulung di Amerika

Cinta & Nino Kuya Banjir Pujian Karena Menjadi Sopir Hingga Pemulung di Amerika

Anak Uya Kuya dan Astrid sedang ramai menjadi perbincangan. Selain menimbah ilmu di Amerika Serikat, mereka juga berprofesi jualan dan supir disana. Pekerjaan itu di lakukan untuk mengisi Waktu luang mereka selama menempuh Pendidikan.

Terlebih lagi, dengan Anak keduanya Nino Kuya, ia menyanding usaha sampingan sebagai Sopir. Ia biasa membawa penumpang turis asal Indonesia yang sedang holiday ke Amerika.

Tak Hanya Menjadi Driver Untuk Turis, Nino Menjadi Sopir Kawan Uya Kuya Juga

“Sopirin temen-temen papa” ungkap Nino Kuya saat sedang di undang oleh salah satu stasiun TV.

“Jadi kalau ada orang Indonesia kesana, ya kadang mereka pada binggung kan mau nyetir sendiri. Kadang mereka suka minta jemput ke bandara, kalau nggak ke Las Vegas, Nevada. Butuh temen yang nyetiri, yauda deh akhirnya anak-anak saya di mintai setirin mereka” ucap Uya Kuya.

Nino Kuya bisa mendapatkan cuan hingga USD Rp.12 juta. Tergantung jarak rute yang di tempuk dan jenis mobil yang di gunakan.

“Gue tarifin ni ya, tapi duitnya bukan buat gue jujur. Nino pasang tarif kalau bandara doang ke hotel USD 150 sampai USD 200 dollar. Itu aja uda sekitar Rp. 2-3 jutaan” jelas Uya Kuya.

Uya kuya juga memberitahu, bahwa sang Anak menyesuaikan tarif dengan jenis mobil nya.

“Tergantung mobilnya itu mobil apa. Kalau mobil yang besar dan elite itu biasa USD 700 – 750. Itu kalau di convert ke uang Indonesia, kisaran Rp.11-12jt ya” tambahnya.

Berjualan Gorengan Hitungan Menit, Kedua Anak Uya Kuya pun Banjir Cuan

Sebelum menjadi Sopir, Anak bungsu Uya Kuya ini pernah juga berjualan gorengan di AS. Momen Nino jualan gorengan pernah juga di unggah lewat akun tiktok sang ayah @King.uyakuya.

Dalam vidio tersebut, Nino terlihat sedang menggoreng dengan kakaknya, Cinta. Sang kakak bertugas menyediakan bungkusan untuk gorengan yang mereka akan jual nantinya.

Uya kuya kemudian mengungkapkan, bahwa keutungan yang di dapatkan dari pekerjaan sampingan anak-anaknya. Dari mulai menjual gorengan bisa mencapai Rp.17 juta hanya dalam hitungan menit.

“Jualan gorengan di Amerika itu lumayan untung besar loh, 30 menit omset nya saj abisa 17 juta” Tulis Uya Kuya saat itu.

Cinta Kuya Juga Kerap Mulung Barang Bekas di Lokasi Elite Untuk Menambah Pengahasilan

Tak kalah dengan Nino, di ketahui Cinta Kuya, putri sulung dari Uya Kuya ini juga sering membagikan momen dirinya mulung saat di Amerika.

Cinta menjelaskan, ada dua jenis mulung. Biasanya yang di lakukan dirinya yaitu mulung di tempat sampah dan mulung barang – barang elektronik. Barang bekas tersebut biasanya di letakan sang pemilik di depan rumah dan bebas untuk di ambil.

Barang elektronik yang di dapatkan Cinta biasa akan di jualnya Kembali dan mendapatkan sejumlah uang uang cukup banyak.

Ia juga memberitahu bahwa lokasi ia mulung di Baverly Hills. Tempat ini adalah Kawasan mewah bergengsi tinggi yang ada di Los Angeles. Bahkan daerah ini kerap sekali menjadi hunian para orang kaya dan Amerika dan bintang film Hollywood.

“Total aku perah jual kamera hasil mulung itu, kisaran ada sih USD 500 dollar. Tapi ini di gabungin ya semua sama barang lainnya” Imbuh Cinta

Mulung sampah di Amerika justru mendapatkan cuan yang fantastis. Tak jarang rekan Uya Kuya memberikan secara cuma-cuma sampah yang bekas kepada Cinta, sehingga ia tak perlu mencari sampah Kembali. Dan Cinta juga senang hati menerima sampah pemberian temannya tersbut.

Baca Juga : Saksi Bongkar Kasus Penganiayaan Meita Irianty ke Balita Daycare Depok