Bebizie Ingin Fokus Jalani Tugas Sebagai Anggota DPRD Jakarta

Bebizie Ingin Fokus Jalani Tugas Sebagai Anggota DPRD Jakarta

Pedangdut Sari Sri Mulyati atau kerap yang di sapa dengan panggilan, Bebizie. Untuk saat ini belum sama sekali terpikir kembali mencari pasangan hidup kembali. Usai kali ke dua Bebizie mengalami ke gagalan dalam membina rumah tangga diri nya. Saat ini, diri nya ingin fokus menjalani tugas nya sebagai salah satu anggota DPRD di Jakarta untuk periode 2024 – 2029.

Sari Sri Mulyati Atau Bebize Saat Ingin Befokus Dengan Karir

Belum terpikir, hal ini bukan berarti Sari Sri Mulyati menutup diri nya untuk kembali memulai berumah tangga. Namun hanya saja, Bebizie sementara ini ingin sekali mengabdi kan beberapa momen hidup nya. Kepada masyarakat yang sudah mempercayakan diri nya untuk menjadi anggota DPRD Jakarta.

“Pasangan aku tuh ga terlalu mikirin hal ini ya, sekarang aku lagi mau konsen di urusan politik. Alhamdulillah saya baru menjabat, dan mau fokus nya ke masyarakat saja dulu,” ucap Bebizie pada kawasan Kebon Sirih. Jakarta Pusat, hari Senin (26/8/2024).

“Saya ini mau membukti kan bahwa saya bisa bekerja dengan baik dan benar untuk dapil saya. Dan ingin membuat mereka sangat bangga karena sudah memilih saya. Untuk masalah kehidupan pasangan, insyaAllah nanti saja,” Ucap Bebizie menambah kan.

Khawatir Mencari Pasangan Berdampak pada Kinerjanya

Bebizie sanagt khawatir mengenai keinginan dirinya untuk mencari pasangan. Justru berdampak pada kinerja kerja nya sebagai salah satu anggota dewan. Ia sama sekali tak ingin mengorbankan amanat dan amanah serta yang di berikan oleh masyarakat karena hanya urusan pribadi nya mencari jodoh.

“Karena giman ya, kita ini harus fokus, kalau pun kedepan nya punya pasangan nanti nya saya juga bakalan terbagi fokus nya. Sementara sekarang ini saya harus fokus di sini guna mewakili aspirasi rakyat untuk memberikan feedback kembali ke masyarakat yang sudah memilih saya,” jelas pedangdut umur 41 tahun tersebut.

Bebizie Sangat Bersyukur Karena Dapat Kepercayaan dari Banyak nya Masyarakat

Dalam moment kesempatan yang sama, Bebizie sangat bersyukur sekali. Dapat kepercayaan dari masyarakat untuk menjadi anggota dari DPRD Jakarta. Bebizie mengaku tak akan menyia – nyiakan, dan akan siap menjalani tugas nya dengan baik.

“Perasaan nya senang lega dan bangga. Alhamdulillah saya ini anak Priuk yang mungkin jauh sekali dari kata hebat dan modern. Ya syukur terpilih untuk mengemban amanat dari banyak nya rakyat dan insyaAllah saya akan jalani, semoga amanah,” urainya.

Tak Mudah Memenangkan Hati Banyak Rakyat

Diakui Sari Sri Mulyati, atau Bebizie tak mudah untuk memenangkan hati rakyat di kontestasi pemilihan ini. Apalagi, kandidat yang masuk bursa menjadi pemilu untuk DPRD Jakarta, merupakan orang – orang yang sangat luar biasa.

“Pasti berdarah – darah karena kandidatnya luar biasa sekali. Alhamdulillah karena banyak pendekatan dengan masyarakat, mereka sangat antusias sekali dan sangat menerima saat saya turun ke dapil,” ucap Bebizie.

Baca Juga : Ciri-Ciri Anak Korban Perundungan, Salah Satunya Sering Mengeluh Sakit agar Tak Sekolah