Bantah Isu Sule Dituding Jatuh Miskin dan Bangkrut

Bantah Isu Sule Dituding Jatuh Miskin dan Bangkrut

Siapa yang tak kenal dengan salah satu pelawak yang namanya paling besar di Industri hiburan tanah air Indonesia. Sule sering sekali tampil di berbagai macam-macam program acara televisi. Dan itu pun membuat kekayaannya menjadi melejit.

Namun baru-baru ini, Sule tertimpa isu yang mengatakan bahwa dirinya bangkrut dan jatuh miskin. Hal ini banyak menjadi simpang siur, dikarenakan Sule sendiri sudah lama sekali tidak terlihat di program telelvisi.

Respon Sule Saat di Katakan Bahwa Ia Bangkrut

Sule pernah mengalami keadaan finansial yang sangat drop. Hingga bangkrut di usiannya yang masih belasan tahun. Namun tak menunggu waktu lama, Sule mampu membuktikan bahwa ia dapat merubah nasib nya. Menjadi sosok yang dapat di kenal dan di banggakan di manapun.

Kejadian pahit ini bukan hanya sekali saja di alami Sule. Baru – baru saja menjadi pembahasan ketika. Ia sempat menyebut dirinya memang lagi drop dan bangkrut.

Ini pernah menjadi pembahasan ketika ia tampil di YouTube sang teman. Andre Taulany, saat itu ia memang sempat menyebutkan bahwa dirinya memang di beritakan bangkrut.

“kemarin lo sempet hampir bangkrut kan, kenyataan nya sekarang yang lo alami, bangkrut ga?” tanya Andre Taulany, ke Sule.

“Viral nya kemarin kan gue bangkrut, kenyataanya, sebenarnya ya bangkrtu juga”. jawab Sule sambil bercanda.

Isu bangkrut yang semakin banyak di goreng oleh sejumlah warganet. Semakin kencang beredar di YouTube setelah melihat penampilan Sule. Saat dirinya di temui, belum lama ini, Sule pun memberikan jawaban atas isu tersebut. Dan ia juga memberitahu bahwa itu hanyalah sebuah gimmick dari konten mereka.

“Yah kalau itu mah si Andre nya aja, bikin judul sengaja diada – adain, di gede – gedein. Supaya ada kebutuhan kontennya, biar lebih menarik dan ada AdSense nya bagus”. Jelas Pelawak yang berusia 47 tahun tersebut.

Tentang Renovasi Rumahnya

Proses perenovasian rumah Sule kala itu sempat menimbulkan isu bahwa Sule benar – benar bangkrut. Namun, ayah lima anak ini menyangkal semua dugaan tersebut.

Persoalan tentang renovasi kolam renang dirumahnya tersebut. Memang sengaja ia lakukan, dikarenakan Sule sendiri memiliki beberapa rencana. Dirinya mereonavasi bukan karena tidak mampu membiayai perawatan untuk kolam renangnya. Tetapi karena dirinya ingin mengalihkan fungsi lahan tersebut untuk kebutuhannya yang lain.

“Saya mah biasa aja, kalua rumah ada yang berubah. Ya itu karena saya mau renovasi saja, lagi pula kolam renang kan tidak ada yang pakai, jadi yaudah mending di urung saja untuk fungsi ke yang lain”. Tutur sule Kembali.

“Kami kan syuting ini di rumah, jadi ya supaya tidak menganggu, lebih baik di urung saja. Agar memperluas parkiran mobil juga, jadi semua mobil ini parkirnya di dalam. Mencegah kemalingan juga” Jelas dirinya Kembali.

Meskipun ia membantah isu bangkrut dan jatuh miskin. Sule mengakui bahwa saat ini memang ia belum mendapatkan tawaran program TV lagi. Namun bukan berarti ia sama sekali tak mempunyai pemasukan sehingga harus menjual, satu per satu barangnya untuk bertahan hidup. Sule juga masih memiliki sejumlah uang tambahan dari usahanya. Pemasukan dari rumah kontrakannya dan kebu yang ia Kelola.

“Kan masih ada dari AdSense, nggak apa – apa. Saya di YouTube juga masih ramai kok. Cuma ya lagi nggak ada program TV aja. Saya juga masih ada pemasukan langsung dari kontrakan dan kebun saya. Jadi ya disyukuri aja apa yang di kasih” pungkas Sule Kembali.

Baca Juga : Reaksi Eca Japasal Usai Tau El Rumi & Syifa Hadju Go Public