Viral Tantri Kotak Jatuh Dari Ketinggian 2 Meter Saat Manggung, Tak Sengaja Ditarik Penonton

Viral Tantri Kotak Jatuh Dari Ketinggian 2 Meter Saat Manggung, Tak Sengaja Ditarik Penonton

Konser saat manggung adalah kesempatan bagi penggemar bisa ketemu secara langsung dengan idolanya. Akan tetapi, apa jadinya jika momen ini bisa mendatangkan tragedi yang tak terduga terjadi pada tantri kotak.

Hal ini baru saja dialami oleh Tantri Kotak. Belum lama ini, ia manggung di Cianjur, Jawa Barat. Para penonton begitu antusias menyaksikan penampilan Kotak.

Dalam video yang diunggah story Instagram, Tantri seperti biasa memberi penampilan terbaiknya di atas panggung untuk para penonton dan penggemar nya. Dia juga berinisiatif untuk melakukan interaksi dengan penonton yang bersemangat ikut bernyanyi bareng bersamanya.

1. Ulurkan Tangah ke Penonton
Kejadian Nahas yang telah menimpa Tantri kotak, saat sedang mengulurkan tangan untuk menyapa para penonton, ia tak sengaja ditarik oleh salahsatu orang penonton. Hal ini mengakibatkan, Tantri kotak terjatuh dari atas panggung setinggi 2 meter.

“Meluncur dari panggung yang kurang lebih 2 meter. Karena berniat pengin kasih apresiasi buat parah penonton, ternyata malah membahayakan diri sendiri. Saya nggak menyalahkan penonton. Bisa jadi over excited jadi responnya sudah jelas pengin narik,” jelasnya dikutip KapanLagi.com via Liputan6, Minggu (14/7/2024).

Viral Tantri Kotak Terjatuh Dari Atas Panggung Setingi 2 Meter Usai Di tarik Penggemar Nya

2. Akan Selalu Dikenang Tantri
Tantri Kotak mengungkapkan bahwa kejadian tersebut adalah tragedi yang akan selalu terkenang. Meskipun ia jatuh dari panggung setinggi 2 meter, ia mengaku tidak cedera serius.

Tantri juga sudah memaafkan penonton pria tersebut yang menarik tangannya secara tidak sengaja, menyebutkan bahwa penonton tersebut mungkin terlalu antusias saat bersalaman dengan Tantri idola nya.

3. Kondisi Tantri Pasca Jatuh
Tantri pun diselamatkan oleh petugas dan penggemar yang ada di pangung, sehingga ia tidak mengalami cedera berat. Netizen yang melihat insiden tersebut mengungkapkan sangat kaget dengan cara penonton menarik tangan Tantri kotal.

“Yang saya apresiasi kerabat Kotak yang hadir jadi garda terdepan untuk melindungi saya, MasyaAllah berasa punya keluarga besar banget yang perhatian nya sangat luarbiasa,” tuturnya.

4. Ucapan Maaf Untuk Tantri Kotak
Dalam video yang diunggah oleh akun @lambe_turah, penonton yang menarik Tantri Kotak sampai terjatuh itu menyampaikan ucapan maafnya.

BACA JUGA :Anggota PP Viral usai Tendang Mobil Warga, Ketua Pemuda Pancasila Jateng Bilang Begini

Ia mengaku benar-benar tidak sengaja. Tidak ada dihujat, netizen pun salut dengan permintaan maaf pria tersebut. Semoga kedepannya bisa lebih berhati-hati, ya.