Viral PNS Pemkab Mojokerto Selingkuh Berujung Digerebek Bugil Bareng PIL

Viral PNS Pemkab Mojokerto Selingkuh Berujung Digerebek Bugil Bareng PIL

Viral PNS Pemkab Mojokerto Selingkuh suaminya, RF (34) saat sedang berduaan dalam kondisi bugil bersama pegawai honorer Pemkab Mojokerto. Ibu dua anak itu main serong disebut-sebut karena kurang perhatian dari suaminya tersebut.
Pengacara RF, Christian Yudha menuturkan bahwa kliennya mencium perselingkuhan istrinya itu sejak awal Maret 2024 lalu. Rumah tangga RF dan RP sudah berjalan 11-12 tahun dan merekasudah mempunyai 2 anak berusia 3 tahun dan kelas 4 SD.

“Seblum awal viral PNS pemkab Mojokerto kecurigaan selingkuh dikarnakan rp istri dari RF sering cerita kebaikan si IM kepada suaminya,” cerita nya kepada wartawan di Graha Maja Tama, di Kantor Bupati Mojokerto, Jumat (4/7/2024).

Dan yudha menjelaskan bahwa RF adalah karyawan yang berkerja di pabrik penyedap rasa Mojokerto. Sedangkan RP adalah PNS dengan jabatan analis pembangunan di Bagian Administrasi keuangan Pembangunan Setda Kabupaten Mojokerto.

Pasutri ini telah memiliki 2 orang anak. Dan mereka telah menjalani rumah tangga yang mulanya harmonis di sebuah rumah di Perumahan Puri Kokoh, Desa Tambakagung, Puri, Mojokerto.

Yudha juga menjelaskan sebenarnya RF bekerja di pabrik penyedap rasa di Mojokerto. Sedangkan RP adalah PNS dengan memiliki jabatan sebagai analis pembangunan di Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Mojokerto.

Mereka juga sudah menjalani rumah tangga yang harmonis di sebuah perumahan rumah di Perumahan Puri Kokoh, tepatnya di Desa Tambakagung, Puri, Mojokerto.

“Ekonomi tidak ada masalah. Versinya RP, perhatian RF kurang. Versinya RF, ada orang ketiga,” jelasnya.

Sejak menaruh curiga, RF memantau istrinya. Awal mula puncaknya terjadi di perumahan Dahayu, Desa Sambiroto, Sooko, Mojokerto pada Selasa (2/7) sekitar pukul 16.00 WIB.

PNS Viral Usai Berduan Di Dalam Kamar Berduaan Tanpa Sehelai Busana

RF beserta temannya menggerebek RP berduaan dengan pria lain di dalam kamar kost. Bahkan, RP dan pria idaman lain (PIL)-nya itu digerebek dalam keadaan tanpa sehelai busana sedikitpun.

IM yang berumur (40THN) yang merupakan salah satu warga di Desa Sidomulyo, Bangsal, Mojokerto memang bekerja satu ruangan dengan RP di Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Mojokerto. IM sendiri sebenarnya juga sudah beristri dan juga sudah memiliki anak.

BACA JUGA :Viral Penggusuran Rumah di Mandalika Jadi Tontonan Turis Asing

Usai digerebek itu RP dan IM sempat dibawa ke kantor Desa Sambiroto untuk dimediasi. Namun, mediasi itu tidak mencapai perdamaian sehingga RF melaporkan dugaan perzinaan istrinya dengan IM ke Unit PPA Satreskrim Polres Mojokerto pada Rabu (3/7).