Viral Ojol Terima Order Mi Instan Berisi Sabu, Polisi Turun Tangan

Viral Ojol Terima Order Mi Instan Berisi Sabu, Polisi Turun Tangan

Ojol viral  orderan mi instan berisi sabu dan polisi tengah menyelidiki laporan dari seorang driver ojek online (ojol) berinisial mr yang menerima orderan.

Untuk mengantar paket mi instan berisi narkorba jenis sabu. Lagi kita selidiki,” kata kasat reserse narkoba polres metro Jakarta barat akbp Indrawienny Panjiyoga. Saat di minta konfirmasi ojol membawa paket mi instan berisi sabu-sabu, Rabu (3/7).

Panjiyoga mengungkapkan sabu yang ada di dalam bungkus mi instan itu beratnya kurang lebih satu gram. Berdasarkan informasi yang di dapatkan, kata dia, orderan itu berasal dari sebuah lokasi di dekat Kampung ambon. Informasi dia ngambil dari dekat kampung ambon, kita masih selidiki karena penerimanya kan enggak jelas walaupun nomor telepon nya ada, intinya sedang kita selidiki.” Tutur dia.

Disampaikan oleh Panjiyoga, pihaknya bakal memeriksa dari driver ojol tersebut untuk menggali keterangan terkait orderan tersebut.

Informasi soal driver ojol yang mendapat order untuk mengirim mi instan berisi sabu ini viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @jakartabarat24jam.

Viral Ojol Terima Orderan Mi Instan Berisi Sabu, Polisi Memangkap Kurir Tersebut

Dalam video yang diunggah terlihat, bungkus bagian belakang mi instan tersebut sudah terbuka setelah di ikuti dan dicek, ditemukan satu bungkus klip plastik yang diduga merupakan narkoba jenis sabu-sabu.

Masih dalam unggahan itu disampaikan driver ojol itu mendapat order pengiriman paket dari seseorang bernama naldo di Jalan Kristal, cengkareng dengan penerima atas nama dodi ke daerah Karang Tengah, Kota Tangerang.

Driver ojol itu mengaku dirinya mulai curiga saat mengambil barang. Pengirim barang itu tak mencantumkan alamat lengkap saat mengorder paket di aplikasi ojek online tersebut.

DI BACA JUGA:Viral ‘Kampung Mati’ Lurah Sebut Akan Dibangun Kampus UIN

Kecurigaan mr makin bertambah karena banyak orang berperawakan seperti preman yang melihat dan membuntutinya sepanjang dirinya mengambil paket dan membawanya keluar wilayah daerah dari paket itu berada.

Di tengah-tengah perjalanan, MR kemudian membuka paket yang di bawa kurir paket tersebut. Dan isinya adalah satu botol air mineral serta mie instan yang telah terbuka. Singkat cerita, mr membawa paket itu ke kantor polisi dan setelah dicek ditemukan satu klip narkoba jenis sabu-sabu.