Sering Dinilai Berwajah Tua, Luna Maya: Bikin Orang Jadi Insecure

Sering Dinilai Berwajah Tua, Luna Maya: Bikin Orang Jadi Insecure

Warganet kerap mengkritik Luna Maya karena wajahnya yang dianggap lebih tua dibandingkan beberapa tahun lalu. Wanita yang sudah menginjak usia kepala empat itu pun tak menampik bahwa penuaan wajahnya adalah proses alami manusia.

Luna Maya Mengaskan Soal Wajahnya yang di Nilai Tua

Aku meng-embrace usiaku serta proses penuaan yang aku alami,” kata Luna Maya

Luna Maya menambahkan pernyataannya dengan menyindir warganet yang suka berkomentar pedas pada penampilan artis. Komentar negatif itu, menurut Luna Maya, memicu tingkat ketidak percayaan diri pada diri artis sehingga muncul keinginan untuk operasi plastik.

“Kadang ya kalian ini netizen yang suka komentar tua, bikin orang itu jadi insecure makanya kan banyak yang operasi akhirnya karena komentar dari kalian itu,” bebernya.

“Padahal sebenarnya kita lagi berdebat dengan diri sendiri dan harus menerima. Maka, proses penuaan itu harus diterima,” sambungnya kembali.

Lebih lanjut, kekasih Maxime Bouttier itu merasa bahwa proses penuaan di wajahnya adalah hal yang wajar mengingat usianya sudah tak lagi muda.

“Aku itu udah menerima ya kadang komentar dari kalian bilang tua, tapi yang ngomenin aku orang muda. Ya iyalah kalian masih nggak ada tuanya kalian yang komen tua ntar pas  beneran aku yang komen ah bilang ‘udah tua lo!’,” tegas Luna Maya

“Ya namanya aging harus diterima nggak bisa itu dihindarin,” pungkasnya.

Baca Juga : Ria Ricis Sindir Teuku Ryan Soal ke Club Malam & Ogah Bayar Kebutuhan Rumah Tangga