Sah!! Thariq Halilintar & Aaliyah Massaid Nikah

Sah!! Thariq Halilintar & Aaliyah Massaid Nikah

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya sah menikah dan menjadi pasangan suami istri. Dalam akad yang berlangsung di Rafflse Hotel Jakarta pada Jumat (26/7). Dalam kesempatan tersebut, keluarga besar kedua mempelai tampak hadir sebagai wali nikah dari mereka. Diantaranya ada Reza Artamevia, Mudjie Massaid, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Thariq dan Aaliyah Mengundang Presiden RI Joko Widodo

Selain dari pada itu, yang paling special ialah kedatangan Presiden Republil Indonesia, Joko Widodo. Presiden Jokowi pun mejadi saksi di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Mudjie, selaku wali nikah untuk menggantikan ayah Aaliyah. Lantas mulai menuntun Thariq Halilintar, mengucapkan Ijab Kabul.

Ternyata Thariq menikahi Aaliyah dengan mahar uang tunai senilai Rp26.07.024. Nilai uang ini diambil dari tanggal pernikahan mereka hari ini.

“Saya nikahkan anak abang saya dengan mas kawin uang tunai 26 juta rupiah 72 ribu 24 rupiah” Ucap Mudjie Massaid, abang dari alm ayah Aaliyah.

“Saya terima nikahnya dengan maskawin tersebut tunai” Jawab Thariq Halilintar.

Sebelum dari Ijab Kabul ini, Aaliyah memohon restu dari sang ibunda untuk menikah dengan Thariq.

“Untuk ibu yang Aaliyah sayangi, dengan tulus ibu telah membimbing Aaliyah, oleh karena itu Aaliyah mohon keikhlasan untuk ibu tersayang, sejak Aal dibesarkan dengan penuh kasih sayang, Aal mohon maaf atas segala kesalahan, Aal tidak pernah mungkin membalas segala kebaikan ibu, dari hati yang paling dalam Aal mohon kepada Mm Mudjie untuk dinikahkan dengan calon yang Aal pilih semoga mendapatkan ridho dari Allah,” Ucap Aaliyah Massaid dalam siaran langsung di YouTube pada (26/7).

Di sisi lain, Reza Artamevia juga menyampaikan pesan yang membuat haru kepada sang putri. Ibu Aaliyah tampak berlinang air mata berusaha ikhlas memberikan restu untuk sang anak menikah.

“Untuk putriku tercinta, Aaliyah, ibu senantiasa memaafkan kamu, ibu juga mohon maaf atas segala kesalahan ibu, ibu doakan semoga Aaliyah mendapatkan suami yang baik, diberikan ridho dari Allah, dapat anak yang soleh, ibu ikhlas melepaskan kamu,” jawab Reza Artamevia.

Baca Juga : Wanda Hara di Laporkan ke Polisi, Soal Bercadar di Kajian Uztad Hanan Attaki