Ria Ricis Sindir Teuku Ryan Soal ke Club Malam & Ogah Bayar Kebutuhan Rumah Tangga

Ria Ricis Sindir Teuku Ryan Soal ke Club Malam & Ogah Bayar Kebutuhan Rumah Tangga

Perseteruan Ria Ricis dan Teuku Ryan kini berlanjut. Bahkan, mereka resmi bercerai pada 3 Mei di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ria Ricis dikabarkan menyindir Teuku Ryan dalam unggahan Instagram terbarunya. Wanita kelahiran 1995 itu mengaku mantan suaminya kerap pergi ke klub malam dan dan meninggalkan dirinya sedang hamil.

Ria Ricis Mengaku Selama Ia Hamil Selalu di Tinggal

“Waktu aku hamil, aku kayak dibuang. Peluk-peluk sama cewek ga ngomong apa-apa, pergi ke club alasannya bday temen dan ga ngomong-ngomong, aku ga apa-apa,” tulis Ria Ricis dalam unggahan di Instagram.

Ria Ricis pun angkat bicara soal ini. Menyinggung Teuku Ryan yang tidak bertanggung jawab untuk memenuhi tanggung jawab rumah tangga. Disebut bahwa Ryan selalu berkata tidak memiliki uang, namun bisa membeli mobil.

Tak hanya itu, Ria Ricis juga mengaku sakit hati. Karena Teuku Ryan meminta hak asuh Moana dari dirinya. Dengan alasan bahwa Ria Ricis tidak bisa mengurus karena sibuk kerja.

“Waktu urus hak asuh dia mau ambil anaknya, deng alasan ibunya ga bisa ngurus karena sibuk kerja,” tambah Ricis.

Meski Ria Ricis terluka hati dan batinnya, ia tetap berusaha menyembuhkan dirinya. Ia juga meminta secara halus kepada Teuku Ryan untuk tidak menorehkan luka terhadap dirinya lagi.

“Setiap orang punya akumulasi luka yang berbeda-beda dan lama penyembuhannya. Lambat laun luka akan mengering. Lagi proses sembuh, jangan ditimpa lagi,” pungkas Ricis.

Di sisi lain, Teuku Ryan langsung paham dengan sindiran Ria Ricis. Dengan tegas ia meminta mantan istrinya untuk bersumpah di atas Al Qur’an untuk membuktikan ucapannya.

Baca Juga : Krisdayanti Jelaskan Kabar Wali Kota Batu Malang, Aurel Hermansyah Sebut Bismillah