Rachel Venya di Kritik Usai Berdua Atas Kepergian Dali Wassink

Rachel Venya di Kritik Usai Berdua Atas Kepergian Dali Wassink

Selebgram Rachel Vennya kini mendapatkan komentar miring hingga kritikan negatif. Usai memberikan ucapan duka atas kepergian suami Jennifer Coppen, yakni Dali Wassink. Rachel Venya menuliskan ucapan duka pada unggahan Instagram Storiesnya.

Ucapan Duka Dari Rachel Vennya Seakan Sambil Memamerkan Sang Pacar Juga

Ia menangis dan ikut bersedih atas kepergian Almarhum Dali. Meski tidak mengenal dekat keluarga kecil Jennifer, namum Rachel ikut terpukul atas kepergian suami Jennifer yang begitu cepat.

“Gue nangis berat banget, Jarang jarang gue nangisin lakik orang loh. Sumpah gakuat dada gue, padahal gue cuman liat sekelibet saja, papa dali, mama jen & kamari” Buka Rachel Vennya.

Pada Stories Instagramnya Rachel Vennya mengaku tak akan kuat jika dirinya kini berada di posisi Jennifer Coppen. Yang harus membesarkan putrinya kecilnya, Kamari Sky Wassink, tanpa adanya kehadiran sosok ayah di hidupnya.

Rachel menyebut dirinya tidak bisa di tinggal oleh sang kekasih. Salim Nuaderer, terlebih lagi kehadiran Salim, Rachel kini menggantungkan semua hidupnya pada sang kekasihnya itu.

“Kayaknya kalau gue ditinggal begitu sama Salim juga bisa drop banget deh. Sekarang gue udah ga bisa apa apa lagi semuanya dah udah ambil alih. Dikerjain dia semua, dari buka pintu mobil gue sampe bukain plastik sambel, udah Salim yabg kerjain, gue uda ga bisa” Tutur Rachel Vennya kembali.

“Dulu gue angka galon bisa, sekarng tutup botol aja gabisa sangking di manjanya huhu. Aaaa sedih banget gakuat ngejalani hari ini, beneran dah”. Imbuh dirinya kembali.

Sontak Unggahan ini yang dibagikan Rachel pada mode eksklusifnya itu mendapatkan komentar pedas dari netizen. Mereka menilai konsep perbandingan hidup antara Rachel Vennya dan Jennifer Coppen sangat berbeda.

“Wajar kok yang dirasain si Rachel, tapi ini udah jelas beda banget konsepnya. Dali itu nyata seorang suami dan faktanya juga seorang ayah. Sementara Salim belum punya status apa apa” Kata akun @irn***

“Padahal si Rachel niatnya buat kasih tau dan pamer juga ke orang. Kalau si Salim begitu ngetreat dia, tianggal turut berduka cita aja ribet banget u chel” komentar akun @rat***

“Gabisa di bandingin,, beda konsepnya yang satu uda nikah satu lagi pacaran,,, jauh banget kayaknya” tulis akun @rii***

Baca Juga : Kronologi Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink Meninggal Dunia