Penampilan Nagita Slavina yang Tak Lagi Pakai Hijab

Penampilan Nagita Slavina yang Tak Lagi Pakai Hijab

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menunaikan ibadah haji pada tahun 2024 ini. Pasangan sultan andara ini baru saja kembali ke Tanah Air pada 25 Juni 2024 lalu. Setelah kembali dari ibadah, Nagita Slavina masih memakai pakaian tertutup serta hijabnya sesuai dengan anjuran agama.

Nagita Slavina Tanpa Menggunkan Hijab Banyak Komentari Netizen

Akan tetapi, belum genap satu bulan. Istri Raffi Ahmad itu kembali menjadi sasaran sorotan media, karena tampil tanpa menggunakan hijabnya lagi. Dalam postingan terbaru di Instaagram, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tampak mengikuti lari marathon yang digelar di Bandung, Jawa Barat.

Nagita Slavina tampil menggunakan kaus berwarna biru lengan pendek. Namun ia juga menggunakan manset berwarna putih. Sedangkan untuk bawahan, Nagita menggunakan celana olahraga berwarna hitam.

Penampilannya dirinya menjadi sorotan karena ia tidak menggunakan hijab. ia menutup bagian kepalanya dengan topi berwarna pink, sementara rambutnya diikat dan digulung.

Pengguna media sosial pun meninggalkan beberapa komentar mereka terkait penampilan baru Nagita Slavina tersebut.

“yahhh hijab nya mana mba gigi….,” kata akun ancebudi***.

“Gais boleh ngingetin mama gigi buat berhijab tapi TIDAK UNTUK MENGATUR mama gigi untuk berhijab, biarkan dia berproses dengan pendirian nya..,” imbuh akun iasdharmast***.

“Mama Gigi itu uda haji 2 kali gais… jd kalau memang belum berhijab.. bukan krn harus setelah haji ini.. tapi memang karena Mama Gigi emang uda yakin apa belum.. gbs dipaksain.. semangat mama Gigi.. sukses selalu ,” beber akun dira.***.

Baca Juga : Rachel Venya di Kritik Usai Berdua Atas Kepergian Dali Wassink