Pemain Sinetron Sidik Eduard Dapat Dukungan Jualan Bakso Cilok

Pemain Sinetron Sidik Eduard Dapat Dukungan Jualan Bakso Cilok

Unggahan pesinetron Sidik Eduard yang kini jualan cilok. Mendapat pujian dan apresiasi dari orang sekitar, bahkan netizen Indonesia. Melalui kolom komentar mereka memberi dukungan dan semangat atas kerja keras bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala dalam menghidupi keluarga.

Sidik Eduard mengaku harus berjualan bakso cilok, karena makin sepinya tawaran pekerjaan untuknya. Dan sisi lain pria berdarah Belanda dan Jawa ini harus memenuhi tanggung jawab kepada istrinya, Dhea Salsabila, dan 2 orang anaknya.

“Malunya dia tu ketika nggk bisa ngasi nafkah ke keluarga, bukan malu karena berdagang. Ini baru keren!,” tulis akun @***amriz di salah satu komentar

“Salut sih dia dari dulu nggak pernah neko-neko, padahal muka memadai, tapi memilih nikah muda, tanggung jawab sama anak istri dan nggak malu jualan cilok,” komentar @***inah

Sidik Eduard Mengaki Terjebak dalam Situasi Sulit Dalam Hidupnya

Ia sempat datang ke sebuah acara podcast di media sosial, pemilik nama asli Muhammad Shiddiq Eduard terus terang, ia mengaku sedang di kondisi sulit. Membuat kehidupannya sehari-hari makin susah, “bahkan mau makan saja susah” jelas dirinya.

Menurut sidik, istrinya yang kebingungan sempat menegurnya. “Mikir kita hari ini mau makan apa ya? hari ini lu nggak mikir, besok tuh kita mau makan apa? pernah tuh digituin sama istri saya” ucap Sidik.

Sidik juga menjelaskan kepada sang istri, jika dirinya bukan tidak berfikir. Tapi ia juga binggung harus kemana dan melakukan apa.

Ia juga mengaku terkadang sebagai seoarang lelaki, mendegar istri berbicara seperti itu membuat harga dirinya merasa terinjak.

“Kadang-kadang tuh kayak sebagai cowo, mungkin harga diri kita kayak di injek banget ya” ujar aktif aktor yang pernah terlibat dalam film yang berjudul Nikah Duluan.

Sejujurnya Sidik pernag merasa malu, buka bukan gengsi. Ia merasa sudah mempunyai anak istri, tapi tidak bisa menyenangkan keluarganya sendiri.

“Ya paham la dunia entertainment, mungkin om-om, kakak ini tahu pendapatannya semakin hari cuma menjadi 20 sampai 30 rupiah” Ucap Sidik.

Dan sekarang Sidik Eduard  mengaku pelan- pelan ingin membangun ulang  ekonomi keluarganya. Dan tetap berusaha bisa membahagiakan sang  istri dan buah hatinya.

Baca Juga : Sah!! Thariq Halilintar & Aaliyah Massaid Nikah