Most Pop: Viral Seorang Wanita Dapat ‘Bingkisan’ dari Mantan Suami, Isinya Bikin Istigfhar

Most Pop: Viral Seorang Wanita Dapat 'Bingkisan' dari Mantan Suami, Isinya Bikin Istigfhar

seorang wanita viral setelah curhat dapat ‘Bingkisan’ tentang kehidupannya setelah pisah dari mantan suaminya. Dia mengaku diberikan ‘bingkisan’ dari mantan suami nya dan calon istri dari mantan suwami nya.

Seorang wanita menjadi viral ketika membagkan cerita nya lewat postingan di instagram ia curhat setelah anak nya di bawah ayah nya jalan jalan selama 3 hari sama ayahnya

Didalam video , Eka bercerita tentang perilaku mantan suaminya yang membuatnya heran dan tak habis pikir. Dia juga terkejut ketika mendapat ‘bingkisan‘ usai anaknya pergi keluar kota bersama mantan suaminya.

“Dapat ‘bingkisan’ dari ayah kala jangan kaget. Jadi kemarin anak saya itu kan dibawa nginep oleh ayahnya, harusnya sih gak nginep. Cuman karena satu dan hallain, akhirnya mendadak izin dibawa ke Bandung. Izinnya tadinya sehari kata ayah nya kala tapi jadinya di perpanjang tiga hari dan aku memutuskan untuk mengiyahkan nya dengan maksud biar ayahnya tahu bagaimana rasanya mengurus anak nya sendiri, begitu maksud saya,” tuturnya panjang lebar.

Viral Mantan Suami Bawa Keluar Anak Nya Dan Pulang-Pulang Membawa Bingkisan Untuk Mantan Istri Nya

Karnakan harus mendadak menginap, mantan suaminya secara otomatis membiayai seluruh perlengkapan dan kebutuhan anak. Dia tak menyangka selama perjalanan tiga hari ke Bandung, sang mantan suami mengumpulkan semua bukti pembelian barang barang untuk keperluan anaknya.

Sudah terpenuhi tapi pas pulang aku dapat bingkisan. Kita lihat coba tebak bingkisannya apa? Semua bill dan price tagnya dikumpulin. Gak ngerti.. gak ngerti apa astagfirullahalazim ucap dejavu karena pernah mengalami juga hal ini dan sekarang mengalami nya lagi,” ucapnya sambil terkejut.

Eka mengeluarkan setruk belanja nya yang ada di dalam kantung plastik yang diberikan oleh mantan suaminya.
“Makasih Dido dan Tante Nuri/Ruri atau siapalah namanya. Bill-nya sudah saya terima. Alhamdulillah saya jadi tau kalau Kala dijajanin. Lumayan juga ya 3 hari habis 700 ribuan. Gapapa ya, ga ada setahun sekali Kala ngerasainnya. Semoga ikhlas ya buat ayah kala #nafkahanaksetelahcerai #bibuydankala,” keterangan unggahan akun Instagram @bibunyakala.

Unggahan vidio tentang curhatan istri yang mendapatkan setruk belanja dari mantan suami langsung mendadak viral dan telah ditonton lebih dari 2,5 juta kali. Warganet langsung membanjiri kolom komentar.

BACA JUGA :Viral PNS Pemkab Mojokerto Selingkuh Berujung Digerebek Bugil Bareng PIL