Krisdayanti Jelaskan Kabar Wali Kota Batu Malang, Aurel Hermansyah Sebut Bismillah

Krisdayanti Jelaskan Kabar Wali Kota Batu Malang, Aurel Hermansyah Sebut Bismillah

Diva Krisdayanti Disebut-sebut Bakal Calon Wali Kota Batu Malang, Jawa Timur. Kabar ini terbit pada Juni 2024. Kabarnya, pelantun “Hitung Hari” itu menyerahkan berkas pendaftaran calon wali kota di kantor DPC PDIP Batu.

Setelah bungkam cukup lama, Krisdayanti akhirnya mengklarifikasi kabar tersebut dengan mengunggah video kolase pemberitaan KD. Pencalonan Wali Kota Batu, Malang, Jawa Timur, di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Krisdayanti  Mengaku  Tak   Dapat Membangun  Sesuatu yang Besar Sendirian

Krisdayanti belum memastikan langsung keikutsertaannya di Pilkada Kota Batu 2024. Ibunda Aurel Hermansyah ini mengingatkan, tidak ada seorang pun yang bisa berjuang sendirian untuk meraih cita-cita besar.

“Tidak ada seorang pun yang bisa membangun sesuatu yang besar sendirian,” tulis Krisdayanti di akun Instagram terverifikasi miliknya.  Senin pagi (29/7/2024), merujuk pada bangsa yang kaya raya.

“Hormatilah perjuangan satu sama lain sebagai pelopor bangsa yang sejahtera, harmonis, dan bersatu,” demikian bunyi Doa Saya dan bintang Abad 21.

Aurel Hermansyah mengucap Bismillah

Jelas Aurel Hermansyah mendukung 100% keputusan Krisdayant bertanding di Pilkada Batu di Malang, Jawa Timur dengan mengucapkan “Bismillah” di kolom komentar.

Seperti diberitakan sebelumnya, sinyal keikutsertaan KD dalam kontestasi politik Pilkada Kota Batu terkonfirmasi saat sang diva mengunggah foto ziarah ke makam Mbah Tu yang seharusnya dibersihkan. tanah di Kecamatan Batu, Malang, Jawa Timur. dari

Baca Juga : Arti Nama Anak Perempuan Denny Sumargo dan Olivia Allan