Kabar Duka Dali Wassink, Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia

Kabar Duka Dali Wassink, Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air Indonesia. Dikabarkan, Dali Wassink. Suami dari Jennifer Coppen meninggal dunia. Hal ini disampaikan langsung oleh sang istri Jennifer Coppen. Mengabarkan suaminya telah meninggal dunia pada hari ini, Kamis (18/7) pukul 02.20 WITA.

Jennifer Juga Mengunggah Kabar Duka ini Melalui Aplikasi Instagram

“Innalillahiwainnailaihirojiun, telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya Yitta Dali Wassink pada hari Kamis jam 02.00 WITA,” Ketik Jennifer Coppen pada story Instagramnya.

Jennifer Coppen juga memuji sosok suaminya, ia menyebut Dali Wassink sebagai sosok yang selalu berprilaku baik, sopan, serta disayang oleh banyak orang. Ia juga menyebutkan Dali selama ini selalu berusaha semaksimal mungkin menjadi sosok ayah yang baik untuk keluarga kecil mereka.

“Seperti yang kita tahu, Papa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan dan disayangin oleh semua orang. Dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk Kamari, suami yang baik untuk saya dan anak yang baik untuk kedua orang tuanya. Kami semua mencintai Dali, tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum Papa Dali,” ucap Jenifer Coppen.

Jennifer Coppen juga meminta maaf atas kesalahan Dali Wassink selama hidupnya baik yang disengaja maupun tidak. Ia juga memohon doa terbak untuk Almarhum suaminya itu,

“Kami mohon bantu doakan semoga beliau diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat semulia-mulianya di sisi Allah SWT, Amin YRA,” sambungnya kembali.

Dali meninggal dunia dalam usia 22 tahun dan meninggalkan seorang putri kecil yang cantik, masih berusia 9 bulan. Jennifer hingga saat ini blm menungkapkan penyebabnya meninggal sang suami, selama mereka tinggal di Bali.

Baca Juga : Caesar Hito Main Sinetron Kembali, Felicya Angelista Percaya Suaminya Tak Selingkuh