Caesar Hito Main Sinetron Kembali, Felicya Angelista Percaya Suaminya Tak Selingkuh

Caesar Hito Main Sinetron Kembali, Felicya Angelista Percaya Suaminya Tak Selingkuh

Kembali bermain sinetron, setelah judul terakhirnya tayang pada 3 tahun silam, yakni 2021. Keputusan Caesar untuk comeback kedunia persinetronan pun mendapat dukungan dari sang istri, Felicya Angelista.

Felicya kini meleteakan kepercyaan sepenuhnya kepada sang suami Caesar Hito untuk syuting. Termasuk dalam hal beradu peran dengan lawan jenis. Sebagai artis yang sudah senior dari dunia per sintertonan, Felicya yakin suaminya tak akan tergoda atau cinta lokasi dengan teman syutingnya.

Felicya Angelista Percaya, Perselingkuhan itu Bukan Hanya Terjadi di Lingkungan Syuting Saja

“Dari awal aku dan Hito itu sama-sama di dunia entertainment. Dia punya lawan main, sama juga seperti aku” Ujar Felicya waktu di wawancarai, Senayang Park, Jakarta Pusat, pada Senin (15/7/2024).

Kalau curiga kita ga kerja dong, jadi tetap saling dukukung” Imbuhnya sambil menekankan.

Istri Caesar Hito itu pun menekankan, perselingkuhan tak hanya terjadi di dalam dunia pekerjaan seperti syuting. Namun dimanapun bisa terjadi, selagi orang tersebut memiliki niat yang tak baik, pasti akan tetap terjadi.

“Orang ketiga dan lain-lain, itu ga cuman ada di dunia Televisi doang, tempat kerja lainnya sudah pasti ada dong, makanya kita harus pinter-pinter mengahdapinya. Dan setiap pekerjaan pasti ada resiko yang harus di terima” tuturnya kembali.

Tapi sekali lagi Felicya Angelista yakin, Caesar Hito tak akan selingkuh. Sebab mereka memiliki perjanjian saat menikah.

“Aku nggak mikir Hito bakal selingkuh si. Kita berdua punya komitmen saat menikah. Sekali seumur hidup”. Ucap Artis berusia 26 tahun itu.

Maka dari hal ini pula, Felicya Angelista memberikan kebebasan kepada Caesar Hito berekting. Ia juga meyakini, sang suami memiliki batasan tertentu dalam beradengan.

“Nggak sama sekali menurut aku, aku nggak mau ikut campur. Ntar jatohnya tidak profesional kan semisalnya ada aturan” Tutup Felicya