Arti Nama Anak Perempuan Denny Sumargo dan Olivia Allan

Arti Nama Anak Perempuan Denny Sumargo dan Olivia Allan

Kabar gembira datang dari Denny Sumargo dan Olivia Allan telah resmi menyandang status sebagai orang tua. Olivia Allan melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan. Pria yang akrab disapa Densu itu membagikan video momen persalinan sang istri pada Sabtu (27/7). Dalam video tersebut, Densu mengungkapkan rasa syukur atas kelahiran buah hati yang telah lama dinantikan.

Rasa Syukur Tak Henti di Ucapkan Oleh Denny Sumargo

“Terima kasih Tuhan atas kesempatan ini, saya Denny Sumargo, menyerahkan anak dan istri saya ke dalam tangan-Mu,” kata Denny Sumargo.

Unggahan Denny Sumargo memperlihatkan momen haru menjelang persalinan. Densu tampak menguatkan Olivia Allan yang kerap menangis hingga momen bahagia ketika sang putri lahir.

Saya pernah ngomong sama Tuhan, kalau Tuhan berkehendak saya tidak punya keturunan, maka saya bersyukur saya diberikan wanita yang luar biasa,” ucap Densu.

“Tapi kalau Tuhan ingin memberikan saya keturunan, lihatlah istri saya, bukan untuk saya,” lanjutnya.

Densu menutup video dalam unggahan tersebut penuh kebahagiaan itu dengan mengumumkan nama sang buah hati, yaitu Gabriella Allan Soemargo. Melansir dari laman Nameberry, nama Gabriella berasal dari Bahasa Italia dan Spanyol yang artinya Tuhan adalah kekuatanku.

Gabriella adalah bentuk feminin dari nama Gabriel atau Gavriel dari Bahasa Ibrani. Gavriel diambil dari kata Gaver yang artinya kuat, serta el yang artinya berserah pada Tuhan.

Mengutip dari berbagai sumber, pemilik nama Gabriella mempunyai karakteristik ramah, pemalu, lembut, pekerja keras, mudah beradaptasi, mengutamakan keluarga, hingga punya jiwa mendidik. Sementara nama Allan diambil dari nama sang ibunda, Olivia Allan. Lalu, nama Soemargo adalah nama belakang ayahnya, Denny Sumargo.

Baca Juga : Pemain Sinetron Sidik Eduard Dapat Dukungan Jualan Bakso Cilok