Viral di media sosial Tawuran Di Bogor, Pelaku Merangkak Sambil Dibacok Lawannya

Viral di media sosial Tawuran Di Bogor, Pelaku Merangkak Sambil Dibacok Lawannya

Pada rekaman vidieo yang memperlihatkan aksi tawuran dua kelompok pemuda di Jl Raya Tajur, Kota Bogor viral di media sosial. Polisi menelusuri kejadian tersebut dengan mengecek lokasi dengan bantuan warga sekitar di tempat kejadian.

Dalam video yang lagi viral ramai dilihat, Rabu (26/7/2024), tampak seorang sekelompok orang menyerang kelompok lain sambil membawa senjata tajam.

Dalam vidio yang lagi viral itu, tampak ada seseorang anak muda membawa senjata tajam terjatuh saat dikejar kelompok lain. Anak muda tersebut tampak jadi sasaran lawannya dan beberapa orang mengayunkan sajam nya ketubuh anak mudah tersebut.

Anak muda tersebur sempat mengindari dengan cara berguling hingga merangkak, tetapi lawannya terus menerus menghantamkan sajam dan benda tumpul ke tubuh anak muda tersebut. Hingga anak muda tersebut masuk kedalam warung tenda yang berada di lokasi tersebut.

Viral Malam Minggu  tawuran Di (Jl Raya Tajur) Bogor.

Kanit Reskrim Polsek Bogor Selatan Iptu Catoer Kurniawan mengatakan dari pihaknya sudah melakukan pengecekan ke lokasi yang diduga jadi lokasi tawuran yang lagi viral itu. Hasil penelusuran, tawuran tersebut diduga terjadi pada Minggu,(23 Juni 2024).

“Semalam piket sudah kami cek ke sekitaran TKP di rosalia tepatnya di (Jl Raya Tajur). TKP tawuran di Jalan Raya, di sebelah(sisi) dana di sebelah(sisi) kanan (Wilayah hukum) Bogor Selatan, kiri (Wilayah) Bogor Timur. Kejadian bukan siang semalam dan infonya malam minggu, ” kata catoer ketika dimintai konfirmasi,Selasa (25/6).

BACA JUGA :Baru-Baru Ini Viral Tren Cek Khodam Di Media Sosial TikTok

Catur menyebutkan sampai saat ini belum menerima laporan terkait korban dalam peristiwa tersebut. “Sampai dengan sekarang tidak ada korban yang melapur,” kata catur.

Dimintai konfirmasi terpisah, kapolsek Bogor Timur Kompol Syaiful Fajar mengatakan hal serupa. Menurutnya, pihak sudah melakukan pengecekan ke lokasi tadi malam.

”Tadi malam pawas ke lokasi kejadian, konfirmasi ke tukang-tukangwarung juga di sana, informasi di sana betul ada kejadian, tapi kejadian nya pada malam minggu. Jadi mungkin baru tadi malam vidio itu baru beredar ya,” kata Syaiful.

“Kalau kejadian malam minggu memang semapt ada dan tapi di bubarkan sama tim yang sedang piket di lokasi. Kalau soal korban, kita belum ada laporan,” imbuhnya