Viral Raffi AHmad Mundur Dari Sebuah Proyek Beach Club

Viral Raffi AHmad Mundur Dari Sebuah Proyek Beach Club

Viral sebuah Kabar  Raffi Ahmad akan membangun beach club di kawasan Gunungkidul sudah beredar sejak tahun lalu dan mendapat tentangan cukup keras dari WALHI Jogjakarta. Petisi yang dibuat pada 21 Maret 2024 ini telah mendapat lebih dari 44.000 tanda tangan.

Proyek yang diumumkan pada Desember lalu ini dinilai akan berdampak negatif terhadap lingkungan sekitar. Oleh karena itu, dibuatlah petisi penolakan. Terkait hal tersebut, Raffi Ahmad menyatakan mundur dari proyek tersebut melalui video yang diunggah ke Instagram pribadinya @raffinagita1717. Hal itu disampaikannya melalui video karena sedang berada di Mekkah.

Terkait proyek di Gunungkidul, sebagai warga negara Indonesia.  Orang yang taat hukum, saya juga memahami adanya beberapa kekhawatiran masyarakat terhadap proyek.  Ini yang tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku. Dan dengan ini saya menyatakan bahwa saya akan menarik keterlibatan saya dari proyek ini

Viral Raffi Ahmad Mundur Dari Proyek Beach Club Gunung Kidul

Ia menegaskan, usahanya harus selalu berjalan sesuai aturan hukum yang berlaku. Raffi Ahmad ini sangat terlalu berharap dengan sebuah proyek yang dilaksanakan.  Agar bisa dapat memberikan dampak yang baik bagi masyarakat yang berada di sebuah lingkungan sekitar.

Karena bagi saya saat apapun yang saya lakukan dalam bisnis saya, saya harus mengikuti peraturan yang berlaku di Indonesia. Terutama juga bisa harus memberikan manfaat yang baik untul seluruh masyarakat yang berada di Indonesia. Sekali lagi terima kasih atas perhatian rekan-rekan semua. Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan tetap semangat memajukan Indonesia

Baca Selengkapnya………… Viral Pelajar SMP Kelas 8 Yang Gelar Pernikahan Dini