Viral Mikha Tambayong Kecewa Dengan Aksi Kawin Tangan

Viral Mikha Tambayong Kecewa Dengan Aksi Kawin Tangan

Viral episode pertama WeTV Original Kawin Tangan sukses memikat hati penonton hingga langsung meraih peringkat pertama WeTV HOT. Serial ini menampilkan aktor ternama Reza Rahadian sebagai Edi dan Mikha Tambayong sebagai Elsa.  Sepasang suami istri yang menghadapi berbagai konflik dalam rumah tangganya.

Sejak episode pertama ditayangkan, WeTV Original Kawin Tangan pada 14 Juni 2024 berhasil menyedot perhatian publik. Beragam tanggapan netizen membanjiri kolom komentar akun @wetvindonesia. Serial ini hadir dengan konflik berbeda namun tetap berkaitan dengan kehidupan kekinian pasangan muda. Edi dan Elsa merupakan pasangan muda yang telah menikah selama 8 bulan. Masalah muncul saat Elsa mulai ditanyai kapan dirinya hamil.

Konflik rumah tangga Edi dan Elsa bukan hanya karena Elsa tidak kunjung hamil. Ternyata sejak malam pertama, Edi belum juga bisa ereksi saat hendak berhubungan seks dengan istrinya. Hal ini menimbulkan tanda tanya besar bagi Elsa yang lama kelamaan memicu konflik dalam rumah tangga mereka.

Viral Mikha Tambayong Kecewa Dengan Aksi Ranjang Reza Rahadian

Elsa malah geram saat mengetahui Edi ingin memuaskan dirinya dengan menggunakan alat saat berhubungan badan. Dalam upayanya memperbaiki hubungan, Edi berinisiatif berobat ke berbagai pengobatan, mulai dari dokter tradisional hingga dokter spesialis.

Namun keadaan menjadi semakin rumit ketika dokter spesialis yang mereka datangi ternyata adalah Zayn, sosok dari masa lalu Elsa. Pertemuan Elsa dengan Zayn di kantornya membuatnya membeku dan tidak bisa berpikir jernih.

Dengan segala kesalahpahaman dan tekanan dari sekitar, rumah tangga Edi dan Elsa kini berada di ujung tanduk. Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Penonton dapat terus menyaksikan kelanjutan drama ini di platform streaming WeTV setiap hari Jumat.  Dan Sabtu pukul 18:00 WIB (1 part/hari) dengan akses VIP yang mendapatkan 2 part sebelumnya.

Baca Selengkapnya………. VIral Kim Jong Un Sahabat Dengan Rusia Dan Paling Jujur