VIral Kim Jong Un Sahabat Dengan Rusia Dan Paling Jujur

https://www.getirsms.com/wp-content/uploads/2024/06/VIral-Kim-Jong-Un-Sahabat-Dengan-Rusia-Dan-Paling-Jujur.png

 Viral pemimpin Korea Utara Kim Jong Un menyebut Rusia sebagai teman dan sekutu paling jujur ​​​​negara Asia Timur. Dia juga menyatakan Presiden Rusia Vladimir Putin sebagai teman baik rakyat Korea Utara.

Pada saat ini, ketika seluruh dunia mengalihkan pandangannya ke Pyongyang yang menjadi tuan rumah misi persahabatan Rusia. Saya berdiri di sini bersama rekan-rekan Rusia saya, teman-teman dan sekutu paling jujur ​​​​di aula yang khidmat ini.

Ia mengatakan bahwa penyelesaian perjanjian terbaru dan paling kuat antara Rusia dan Korea Utara. Tidak akan mungkin terjadi tanpa pandangan ke depan dan tekad yang luar biasa dari Presiden Putin. Yang merupakan sahabat baik rakyat Korea Utara. Putin, Kim Jong Un dan anggota delegasi Rusia dan Korea Utara mengadakan pembicaraan yang berlangsung lebih dari 1,5 jam.  

VIral Kim Jong Un Sebut Rusia Sahabat Dan Sekutu Paling Jujur

Pertemuan tersebut digelar secara tertutup dan dilanjutkan dengan pertemuan tatap muka langsung antara kedua pemimpin. Kim Jong Un mengatakan Rusia dan Korea Utara menandatangani Perjanjian Kemitraan Strategis Komprehensif.  Yang bertujuan untuk mendorong kerja sama bilateral dan hubungan militer.

Putin tiba di Pyongyang pada Selasa (18/6/2024) malam dan didampingi sejumlah pejabat Rusia. Delegasi Rusia tersebut termasuk Menteri Pertahanan Andrei Belousov. Menteri Luar Negeri Sergey Lavrov, Wakil Perdana Menteri Pertama Denis Manturov.  Wakil Perdana Menteri Alexander Novak dan Kepala Roscosmos Yuri Borisov.

Baca Selengkapnya………….. Viral PMI Kirim 500 Unit Tenda Ke Perbatasan Gaza