Viral 2 Remaja Pengendara Motor ‘Seruduk’ Portal Waduk Sermo

Viral 2 Remaja Pengendara Motor 'Seruduk' Portal Waduk Sermo

Dua remaja menjadi viral setelah menyeruduk portal Waduk Sermo di Progo. Ternyata, kedua remaja tersebut sudah sering melakukan hal tersebut.

Video tersebut menjadi viral setelah di post disosial media dengan sejumlah akun instagram seperti @potretkulonprogo, @kotawates,@panoramakulonprogo dan sejumlah akun instagram lain nya setelah membagikan video pengendara motor nabrak portal pada selasa (18/6/2024) lalu.

Dan di akun @kotawates, Video tersebut sudah di tonton sebanyak 168 ribu kali. Sedangkan di akun @potretkulonprogo,jumlah penonton menembus 524 ribu kali.

”Kejadian lagi, nabrak portal jalan Waduk Sermo. Semoga adik yg dibonceng tidak apa-apa…,” tulis akun @kotawates. Seperti dilihat kabarjogja, Selasa(19/petang).

Tercatat sudah beberapakali portal yang terpasang pada jalus arah masuk waduk semo itu sudah sering memakan korban, terutama pengendara sepeda motor.

Petugas portal Waduk Sermo, Novika Pranto, memberikan adanya insiden viral tersebut. Dia menjelaskan bahwasan nya pristiwa tersebut terjadi pada selasa (18/6) pagi lalu.

“Saya kebetulan tidak memonitor secara langsung. Hanya dapat laporan adanya kejadian tersebut. Kejadiannya Senin pagi pak, kejadian pas ada acara salat Idul Adha,” ucap Novika Pranto saat dihubungi.

Novika mengungkap pristiwa seperti ini bukan yang pertama kali nya. Pihaknya mendapatkan sejumlah info terkait kejadian serupa dengan lokasi yang sama.

Kejadian sebelum nya saat portal masih berwarna hitam. Oleh karnaitu petugas mengubah warna portal menjadi kuning hitam dengan harapan pengendara sepeda motor atau pengendara lain nya bisa lebih waspada, Tapi ternyata upayah tidak membuahkan hasil.

”Bener pak, Sudah di ubah menjadi warnah lebih mencolok, Bahkan di depan sudah ada tanda rambu rambunya juga. Tapi ya bgitulah pak,” ujarnya.

Sering Terjadi Insiden Kecelakaan, Jalan Bakalan Ditutup

Novika mengucapkan bakalan menutup permanen jalan yang sudah di portal di waduk semo dan ditambah papan pengumuman baru. Pihak juga mengimbau pengunjung agar lebih berhati-hati dan memperhatikan peringatan yang sudah terpasang di lokasi itu, Sehingga kejadian serupa tidak terulang kembali.

BACA JUGA : Viral Mikha Tambayong Kecewa Dengan Aksi Kawin Tangan