Viral Ulama Solo Habib Syech Mendadak Ucapkan Terimah Kasih

Viral Ulama Solo Habib Syech Mendadak Ucapkan Terimah Kasih

Viral Seorang yang bernama Ulama asal Solo Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf mengucapkan terima kasih.  Kepada TNI dan Polri yang telah menjalankan tugasnya sehingga pemilu 2024 berjalan lancar. Pemilu berjalan dengan baik, hal ini berkat peran ulama dan masyarakat. Terima kasih atas pengamanan TNI dan Polri, kata Habib Syech saat memimpin salat di halaman Mapolda Jateng, Semarang, Rabu (1/5/2024).

Ia menilai personel Polri adalah orang-orang hebat dan bermanfaat. Kalau ada sedikit kekurangan, itu wajar, karena manusia itu penuh dengan kesalahan dan kekurangan,  timbuhnya. Ia juga mengungkap peran polisi dalam memfasilitasi para ulama dalam berdakwah. Dakwah saya berjalan lancar berkat polisi. Dalam perjalanan menuju lokasi dakwah saya diantar polisi, kata Habib Syech.

Viral Ulama Solo Habib Mengucapkan Terimah Kasih

Tak lupa, ia menyampaikan apresiasinya kepada Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Luthfi. Ia mendoakan Kapolda Jateng agar keinginannya bisa terkabul. Semoga apa yang kamu idamkan terkabul.  Kami bisa terus memimpin di masa depan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Irjen Ahmad Luthfi menyampaikan doa bersama lintas agama yang dirangkai dalam kegiatan Bershalawat.  Polda Jateng sebagai wujud rasa syukur atas tahapan pesta demokrasi yang telah dilalui. Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam menjalankan tugasnya ada anggota yang sakit atau bertindak kurang memuaskan.

Ini adalah tanggung jawab saya.  Kedepannya kami mohon masukannya terus, ujarnya. Sementara itu, ribuan jamaah peserta Sholat Subuh Polda Jateng memenuhi halaman Mapolda dan Jalan Pahlawan Kota Semarang.

Baca Selengkapnya….. Viral Dengan Adanya Khasus Pembunuhan Secara Misterius