Viral Polisi Menangkap Pria Botak Sudah Kurang Ajar

Viral Polisi Menangkap Pria Botak Sudah Kurang Ajar

Viral pihak Polisi menangkap pria botak berinisial Ikep (40) yang berbuat tidak pantas terhadap warga negara Prancis, DM (46), di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. Kepala Seksi Humas Polres Bandara Ngurah Rai, Bali, Iptu Dua Nyoman . Darsana mengatakan, pelaku yang berprofesi sebagai sopir taksi mencuri tas penumpangnya.

Diketahui, pelaku sengaja tidak mengungkap keberadaan barang milik korban usai korban diturunkan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Pelaku telah mengakui perbuatannya dan kini telah ditetapkan sebagai tersangka sebagaimana dimaksud dalam.  Pasal 362 KUHP dan/atau Pasal 372 KUHP dan telah dilakukan tindakan.

Darsana ini telah menjelaskan, sebuah peristiwa dengan adanya pencurian itu terjadi pada hari Minggu (28/4) sekitar pukul 18.30 Wita. Bermula saat korban dan ibunya naik taksi dari Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, sekitar pukul 17.00 Wita.  Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai. Sesampainya di terminal keberangkatan internasional, korban dan ibunya turun dari mobil.  Dan menurunkan barang bawaannya berupa dua buah koper yang akan dibawa oleh ibu korban.

Viral Pria Botak Diamanakn Polisi Kurang Ajar Dengan WNA Prancis

Sedangkan tas punggung korban yang disimpan di jok belakang ditinggalkan di dalam taksi. Selanjutnya, kata Darsana, korban yang teringat tasnya tertinggal di dalam taksi.  Berusaha mencari taksi berwarna biru tua di sekitar terminal internasional, namun tidak ditemukan. Isi tas ransel berwarna hitam tersebut antara lain sejumlah kartu identitas korban dan uang tunai senilai Rp100.000,-total Rp30.046.000.

Kasat Reskrim Polres Bandara Ngurah Rai, Iptu Rionson Ritonga dan anggotanya kemudian melakukan serangkaian penyelidikan.  Termasuk pengecekan CCTV di sekitar Terminal Keberangkatan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai. Selasa (7/5) malam, pelaku beserta barang bukti ditangkap polisi di rumahnya di Jalan Imam Bonjol, Gang Kertapura Denpasar.

Baca Selengkapnya…………… Viral Penyebab Kecelakaan Maut Bus Rombongan Siswa SMK