Viral Sebuah Puncak Arus Mudik Lebaran Yang Berada Di Merak

Viral Sebuah Puncak Arus Mudik Lebaran Yang Berada Di Merak

Viral dengan adanya Masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran ditahun 2024 ini dan berada di Pelabuhan Merak.  Banten, mesti harus sudah menyiapkan diri dengan baik. Karena dengan adanya puncak arus mudik di Pelabuhan Merak.  Yang sudah diprediksi lalu sudah terjadi pada hari 4 Lebaran atau mulai.  Tanggal 6-7 April 2024. Sebuah General Manager PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Utama Merak, Seorang Suharto telah mengatakan.  Adanya peningkatan reservasi diperkirakan terjadi pada H-4 Lebaran.

Sejak tanggal tersebut adanya sebanyak 2.400 lembar tiket yang telah berada di Dermaga Eksekutif itu pun akhirnya sudah habis terjual. Kemudian Dermaga Reguler itu sudah dijual banyak sekitar 3.000 tiket juga sudah terjual. Dengan Prediksi kami puncaknya yang berada di tanggal 6 dan 7 April, agar pada di tanggal 5.  Itu sebenarnya sudah ada peningkatan reservasi. lalu dan tetapi pada tanggal 6 dan 7 itu paling tertinggi.  Dan dihari tanggal 8 itu juga sudah kembali normal seperti semula.

Viral Dengan Adanya Mudik Lebaran Di Pelabuhan Pada Tahun 2024

Menurutnya yang telah berada di sebuah Pelabuhan Merak Dan juga telah memperluas sebuah kantung parkir di berbagai setiap dermaga. Sebagai upaya dalam mengurangi sebuah antrean kendaraan di luar yang berada saat perjlanan mudik di sebuah pelabuhan saat arus mudik. Lalu dengan adanya pembuatan dengan Daya tampung parkir dengan adanya perluasan berjumlah 5.526 unit bisa juga setara dengan kendaraan kecil.

Selain itu dan berada di Indonesia Ferry Cabang Merak juga telah memprediksi akan ada peningkatan dari berbagai macam jumlah pemudik per hari pada Lebaran sejak tahun 2024 ini dibanding arus mudik Idul Fitri 2023 lalu. Untuk di sebuah Pelabuhan Merak saja sekitar 26 ribu jumlah pemudik di tahun lal kalau tahun ini diperkirakan bisa jadi sampai di 28 ribu kendaraan dalam per harinya sampai mudik di tahun 2024.

Baca Selengkapnya Di SIni….. Viral Puluhan Siswa SMK Asal Indonesia Keliling 20 Negara