Viral Puncak Arus Mudik Terjadi Pada Malam Ini Di Jakarta

Viral Puncak Arus Mudik Terjadi Pada Malam Ini Di Jakarta

Viral sebuah Kakorlantas Polri, Irjen Aan Suhanan yang telah memprediksi sebuah puncak. Arus mudik pada Hari Raya Idul Fitri sejak tahun 2024 dan berada di Jalan tol Trans Jawa.  Terjadi pada malam ini pada hari Sabtu tanggal (6/4/2024). Aan yang sudah menuturkan pihaknya telah memprediksi sebuah kendaraan sebanyak 178.000 pemudik bakal meninggalkan Jakarta menuju arah Jawa.

Dengan beberapa banyak kendaraan yang mau pergi mudik dan Untuk di Jalan tol.  Sendiri ya kalau kita bisa lihat dari total angka hari ini memang hari ini baru 44.000 ya sampai dengan Sift.  1 itu sekita berada di jam 02.00 WIB Lalu prediksi hari ini yang sudah kita dapatkan dengan adanya.  Berada ke arah timur.  Itu ada 171.000, Lalu bisa jadi dan kemungkinan malam ini itu akan terjadinya.  Sebuah terealisasi sebagai puncak arus mudik yang ke arah arah kota jawa.

Viral Puncak Arus Mudik Terjadi Di Jakarta Polri Prediksi 178.000 Kendaraan Yang Mudik

Dan adanya sudah juga mengungkapkan para pihaknya terus agar untuk terus memantau pergerakan.  Arus mudik-balik baik di jalur tol, melalukan sebuah penyebrangan dan destinasi wisata. Lalu sudah di buat pada Berdasarkan pantauan udara, jalur arteri yang berada di daerah barat. Dan telah mengalami peningkatan volume kendaraan yang di dominasi oleh roda dua itu tersebut.

Memang sangat luar biasa ternyata tidak ada ya tapi masih kita bisa kelola untuk melalukan rest kepada area ini.  Saya harapkan semoga toleransi dari para pemudik ya untuk saling memahami agar sehingga penggunaan rest area ini.  Juga sangat bisa melakukan pergantian agar, tidak memaksakan untuk terus masuk ke rest area.  Dan para pengemudi itu diwajibkan silakan keluar di exit.  Jalan tol yang terdekat di situ banyak sebuah tempar restoran setelah istirahat bisa masuk lagi.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Viral Link Live Streaming Pantauan Arus Mudik Lebaran 2024