Viral Link Live Streaming Pantauan Arus Mudik Lebaran 2024

Viral Link Live Streaming Pantauan Arus Mudik Lebaran 2024

Viral Arus mudik lebaran sejak tahun 2024 ini sudah mulai terpantau dengan adanya sebuah peningkatan.  Yang berada di sejumlah jalan tol.  Utama, terutama di jalan tol trans jawa dari arah kota Jabodebek ke arah Jawa Barat.  Dan Jawa Tengah. yang telah diketahui Bagi anda yang mau mudik lebaran pada tahun 2024.  Ini juga bisa memantau perkembangan terkini melalui link live streaming tvonenews.com.

Sementara itu, dengan keadan Korlantas Polri juga sudah resmi memperlakukan sebuah sistem One Way sejak hari Jumat.  Pada tanggal (5/4/2024), pukul 21.30 WIB.lo dengan Adapun sistem yang sudah diperlakukan. Dan berada di Korlantas Polri pada contraflow di bagian Jalan Tol Jakarta di kota Cikampek.  KM 36-KM 72. yang berdasarkan Untuk One Way dimulai dari Tol Cikatama KM 72-Tol Kalikangkung KM 414.

Viral Sebuah Link Live Streamin Yang Berada Di Pantauan Arus Mudik

Dengan adanya mudik lebaran Hal ini telah disampaikan oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan.  Yang dibuat pada berdasarkan pertimbangan sebuah terkait traffic counting yang ada di daerah jalan Tol.  Trans Jawa dan jumlah orang yang mudik ini masih terhitung volume lalu lintas yang telah di atas batasan.  Lalu minimal selama Arus Mudik Lebaran pada tahun 2024.

Berangkat dan kita harapkan pada di jam di 21.30 WIB ini dia sudah dimulai dengan adanya mudik.  Ini karena arus lalu lintas ini memiliki arah dari 3 sumber ini yang berda di kota Jakarta. Sudah dimulai dari Jati Asih yang berada dari Pondok Indah.  Dan sekitarnya kemudian dari arah Utara itu juga sudah meningkat terus setiap jamnya.

Baca Selengkapnya Di Sini…..Viral Sebuah Puncak Arus Mudik Lebaran Yang Berada Di Merak